Perbedaan Antara MotoGP dan World Superbike

Artikel ini membahas beberapa perbedaan utama antara dua jenis sepeda motor balap, MotoGP dan World Superbike.

Jika Anda suka menonton balap dan menikmati aksi intensitas tinggi maka Anda mungkin suka menonton apa pun yang harus berurusan dengan sepeda motor. Balapan sepeda motor yang baik akan mencakup kecepatan tinggi mendekati 200 mph, sudut-sudut menyapu dengan sepeda bersandar sepenuhnya, dan kecelakaan sesekali dan tidak menguntungkan. Bahkan jika Anda belum mengikuti musim dan tidak terbiasa dengan pengendara dan tim mereka, ini adalah jenis olahraga yang benar-benar dapat Anda nikmati dengan senang hati.

Satu pertanyaan yang mungkin Anda miliki adalah perbedaan antara motor MotoGP dan World Superbike. Kedua balapan benar-benar terpisah dan kedua motor tidak diizinkan berlomba satu sama lain. Ada beberapa perbedaan lain yang berbeda yang memisahkan keduanya juga:

World Superbike- Ketika berbicara tentang balap motor, World Superbike adalah tempat termudah untuk memulai. Sepeda motor ini sangat penting untuk sepeda yang sama yang Anda dapat pergi ke dealer dan mengambil hari ini. Mereka memang memiliki sedikit modifikasi yang membuat mereka membantu mereka agar lebih cocok untuk lintasan, tetapi untuk sebagian besar mereka benar-benar sama. Ini berarti bahwa konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk melihat sepeda mana yang melakukan yang terbaik di lintasan sehingga mereka tahu sepeda mana yang ingin mereka beli. Ini juga merupakan cara yang sangat bagus untuk melihat sepeda mana yang akan mempertahankan yang terbaik di dunia nyata dan keberhasilan sepeda di musim balap akan memiliki pengaruh besar pada penjualan untuk tahun depan.

MotoGP- MotoGP adalah mesin yang benar-benar berbeda. Tidak seperti superbikes mereka tidak diizinkan untuk memiliki bagian produksi yang digunakan yang berarti bahwa sepeda ini jauh lebih ringan dan sering kali lebih kuat. Mereka juga biasanya menampilkan lebih banyak kemajuan aerodinamis yang semuanya bekerja sama untuk menciptakan mesin balap terbaik. Sepeda ini akan membuat lintasan beberapa detik lebih cepat dari yang bisa dilakukan World Superbikes. Salah satu kelemahan untuk sepeda ini adalah bahwa mereka biasanya begitu maju sehingga 5 atau lebih lap ke perlombaan sebagian besar klasemen ditetapkan dan ada sangat sedikit lewat. Banyak orang yang merasa seperti ini mengarah pada olahraga yang agak membosankan untuk ditonton, tetapi pengendara profesional setuju bahwa ini adalah lebih menggairahkan dari dua sepeda untuk dikendarai.

Meskipun ada banyak penggemar yang akan berpendapat bahwa satu olahraga lebih baik daripada yang lain, untuk sebagian besar keduanya sama-sama menarik. Jika Anda belum pernah memiliki kesempatan untuk melihat perlombaan Anda harus mengatur televisi Anda sehingga Anda dapat menonton yang berikutnya yang datang. Ini pasti akan bernilai waktu Anda jika Anda adalah penggemar balap.

Related

super bike 5416758667644407692

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item