Wuling Almaz 2019 Harga, Konfigurasi, Review & Promo Agustus Model, Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Terbaru 2019

Di artikel ini akan membahas tentang model, spesifikasi dan harga mobil wuling terbaru 2019 Wuling Almaz 2019 Harga, Konfigurasi, Review &...

Wuling Almaz 2019 Harga, Konfigurasi, Review & Promo Agustus
Di artikel ini akan membahas tentang model, spesifikasi dan harga mobil wuling terbaru 2019 Wuling Almaz 2019 Harga, Konfigurasi, Review & Promo Agustus harapan penulis bermanfaat untuk kamu sebagai referensi berita yang sedang kamu perlukan simak selengkapnya Wuling Almaz 2019 Harga, Konfigurasi, Review & Promo Agustus.



Ubah Mobil

Harga Almaz
Promo terbaik dengan DP per dari Rp 49,96 Juta, Angsuran Rp 7,64 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Spesifikasi Almaz
Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 1451 cc
Tenaga 140 hp
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya


Harga dan Promo Varian Almaz

  • Smart Enjoy CVT | Rp 275,8 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 49,96 Juta
    Angsuran Rp 7,64 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Smart Enjoy MT | Rp 263,8 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 85,83 Juta
    Angsuran Rp 6,58 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Exclusive 5-Seater | Rp 328,8 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 106,46 Juta
    Angsuran Rp 8,2 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Exclusive 7-Seater | Rp 338,8 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 109,6 Juta
    Angsuran Rp 8,45 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Almaz : Dari Para Ahli

Kelebihan Almaz
  • Desain (bagian) luar modern dan atraktif
  • Fitur sangat melimpah
  • Desain interior tidak terlihat murahan dan terlihat canggih
  • Mesin turbo menciptakan karyawan dan torsi besar
  • Transmisi CVT, tentunya lebih nikmat ketimbang i-AMT
Kekurangan Almaz
  • Brand image, Wuling lagi butuh waktu lama menyaingi pabrikan jepang
  • Desain bagus, tapi terlampau banyak kemiripan dengan model mobil lain.
  • Belum terdapat ala 7-seater


Informasi Terkini Wuling Almaz

Setelah perkenalan di bulan Januari,  harga Almaz sah diumumkan. Mirip dengan ekspektasi, iya dibanderol Rp 318,8 miliun (OTR Jakarta). Ternyata iya lagi hadir tanpa alternatif varian. Mungkin maksudnya agar keinginan masyarakat boleh merasakan fasilitas hebat SUV andalan Wuling ini. 
Dengan itu, Almaz mengantongi karakteristik yang sangat lengkap. Disajikan head bidang dengan  berukuran 10,4 inci. Dengan itu Anda boleh mengatur vehicle setting, memantau Tire Pressure Monitoring System, 360 Camera, serta pengaturan master kabin. Tentu karakteristik bagaikan USB, AUX, dan Bluetooth menumpang menjadi kaki cukup Almaz. Bahkan panoramic roof hadir menghiasi langit-langit Almaz, ditambah jok kulit motif stiching yang lagi memberikan sentuhan mewah cukup interiornya.

Mesin 1.500 cc yang digunakan mendapat asistensi turbocharger. Hingga tenaga yang dihasilkan mendekat 141 PS cukup rpm 3.500 saja. Torsi maksimum sebesar 250 Nm pun bisa dirasakan cukup pusaran alat 1.600-3.600 rpm. Berkat turbo mobil ini boleh mendekat kekuatan maksimumnya di rpm rendah. Semua tenaga ditransfer kepada transmisi CVT 8 percepatan.

Almaz juga didukung layanan aftersales per dari garansi mesin kendaraan selama tiga tahun ataupun 100.000 km, garansi komponen utama alat dan transmisi selama lima tahun ataupun 100.000 km, lalu  gratis biaya jasa servis berkala cukup 50.000 km ataupun empat tahun (syarat berlaku). Selain itu, mengantongi Wuling Mobile Service (WMS) dan Wuling Customer Assistance yang siap membantu nasabah di mana pun.

Untuk alternatif, disediakan dalam enam opsi, yaitu: Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red dan Carnelian Red.

Punya pertanyaan atas Almaz?
Tanyakan cukup sesama pengguna Almaz ataupun tim ahli Otomotof


Harga Wuling Almaz di Kota Populer




Warna Wuling Almaz

Almaz ada dalam 6 warna yang berbeda - Burgundy Red, Carnelian Red, Dazzling Silver, Pristine White, Starry Black and Aurora Silver
  • Burgundy Red
  • Carnelian Red
  • Dazzling Silver
  • Pristine White
  • Starry Black

Bandingkan Wuling Almaz Dengan Mobil Sejenis


Overview

Mobil produksi Cina dianggap gampang rusak. Tapi wajar. Dulu, mobil Jepang pun mengalami hal yang sama saat hangat dijual di Indonesia. Sekarang? Mobil-mobil negeri Matahari Terbit itu, dianggap yang amat reliable digunakan sehari-hari. Sangat mungkin terjadi kebutuhan mobil Cina di masa depan mampu menandingi produksi mobil jepand, amerika dan eropa, berkat transformasinya sangat signifikan.

Brand Wuling bisa dijadikan contoh. Saat melansir Confero dan Cortez, banyak yang ragu, kemudian sedikit demi sedikit dobel MPV tadi per banyak terlihat di jalan. Sekarang, Wuling berjalan percaya diri dengan memperkenalkan produk terbarunya, Almaz, sebuah biasa SUV 5-seater.
Menurut Wuling nama Almaz berasal dari Bahasa Arab yang jika ditranslasikan artinya Berlian. Kami melalui penggunaan nama itu tidak salah, berkat desainnya tentu menarik.
Lampu DRL yang menyipit pasti menjadi daya tarik utama. Tapi ternyata, fitur utamanya terdapat di bagian bawah yang menggunakan LED proyektor untuk memberikan iradiasi maksimal. Seperti metode mobil zaman sekarang, metode grille lagi cukup besar ditambah dandanan kisi angin bagian bumpernya.

Lekukan kap memberi sinyal kuat, mobil SUV sejati. Menilik ke bagian samping, terlihat kekinian berkat mengadaptasi metode floating roof di pilar C. Di bagian belakang, metode damar dan bagasi tampak menyatu, mendekati Audi Q Series.

Cukup mengejutkan, terdapat sistem induksi turbocharger yang menimbrung membantu kerja mesin 1.500 cc. Alhasil, serta torsi Almaz terdongkrak. Daya dikirim ke roda dengan melalui transmisi CVT, yang mengantongi okta- tingkat percepatan. Juga, mobil ini mengantongi dobel mode berkendara, Economic dan Sport. Sayangnya, Almaz belum sah dijual, sehingga harga resminya lagi bekum jelas. Gosip dan estimasi bea Almaz terdapat cukup angka Rp 300 jutaan. Termasuk tergapai bila menyoroti spesifikasinya.

Interior & Fitur

Kabin Almaz cukup mengejutkan. Desainnya menunjukkan bakat futuristik dengan banyak gimmick pemikat. Walau terkesan tidak original, dari penempatan head bidang cucur jamah sebesar 10,4 dim di tengah dan model setirnya mendekati hak Tesla Model X.
Di dalam cucur sebesar 10,4 inci, banyak sekali menu dan fungsi tersedia. Termasuk di dalamnya untuk pengaturan master kabin. Selain itu, hal-hal yang berhubungan dengan fasilitas berkendara lagi diatur, bagaikan vehicle setting, TPMS (Tire Pressure Monitoring System), 360 camera, WulingLink, AUX, USB, Bluetooth dan Radio (AM/FM).
Tidak lupa, lingkar pemimpin disediakan bincul untuk pengaturan audio dan untuk mengaktifkan karakteristik cruise control. Ya, mobil akar Cina ini telah memiliki karakteristik kenyamanan itu sebagai standar. Duduk di dalam kamar dan lihatlah ke atas, panoramic roof dikombinasikan dengan sunroof lagi ada layaknya SUV yang antara lebih mahal.
Interiornya didominasi hitam namun terdapat sedikit aksen krem di dasbor. Jok Almaz terlapisi kulit dan untuk mengatur jok ambang bisa dilakukan ala elektrik. Hal itu cukup mewah untuk SUV buatan Cina.
Untuk mendatangi kabin, Almaz telah menyandarkan sistem keyless entry. Pun saat menyalakannya, cukup melanyak bincul start/stop yang ada di kiri dapur lingkar kemudi. Dalam menemani darmawisata Anda, audio cap Infinity lansiran Harman terbubuh rapi. Ada 4 buah speaker, 4 tweeter serta 1 subwoofer yang mestinya menciptakan suara bagus.
Setelah sarwa itu, Almaz belum berhenti memberikan karakteristik canggih. Ada Traction Control, Hill Hold Control, Electronic Parking Brake, Electronic Stability Control, rem dengan ABS, EBD dan BA melengkapi plat di keempat rodanya. Sensor jarak lagi lengkap, terdapat sensor parkir dan sensor sudut. Pelindung kecelakaan di kamar terdapat Front & Side airbag

Eksterior

Kami cukup yakin, kebanyakan orang menilai baik metode (bagian) luar dari Almaz ini. Lekukan yang terdapat cukup sekujur tubuhnya sangat revolusioner. Garis-garis tegas yang tertera di bumper ambang serta efek floating roof di samping, engat model bagian dapur yang mendekati Audi Q Series, sedianya bersinergi dengan baik.

Penggunaan pelek 17 dim dual tone sejatinya bagus, namun mungkin terlampau kecil untuk SUV ini. Atau berkat eksploitasi ban yang rendah tebal. Soal ini pula ke selera per orang. Bila diperhatikan, bagian bumper dapur dihiasi reflektor merah yang memanjang Almaz terletak di kedua ujungnya.
Selain sunroof dan panoramic roof di atap, hadir lagi roof rail. Menandai mobil ini sebagai SUV sejati, bisa untuk menyematkan roof rack ataupun roof box. Dan cermat di bagian genting belakang, antena yang digunakan model shark fin. Sangat kekinian.

Mesin dan Konsumsi BBM

Kapasitas alat terbilang kecil, hanya 1.500 cc. Tetapi terdapat turbo mendampingi yang membuat tak pantas dianggap remeh. Tenaga yang dihasilkan cukup besar, mendekat 141 PS cukup rpm 3500 dan torsi 250 Nm yang per boleh dirasakan cukup 1.600 cukup 3.600 rpm. Output alat disalurkan lewat transmisi 8-percepatan CVT yang mengantongi dobel mode berkendara, Economic dan Sport.
Wuling menyelamatkan daya tahan tinggi. Menurut tuntutan Wuling, Almaz telah diuji selama 10 ribu jam dan 300.000 km. Semoga sahaja terbukti. Dan jika benar, perlu kisah mula mobil komoditas Jepang pula terulang.

Demikian penjelasan perihal Wuling Almaz 2019 Harga, Konfigurasi, Review & Promo Agustus semoga tulisan ini menambah wawasan bagi  kamu, simak juga beberapa tulisan yang ada di AwanNews dan jangan lupa untuk memberikan komentar atas tulisan agar bermanfaat juga bagi orang lain  terima kasih
Tulisan ini diposting pada kategori

Related

spesifikasi dan harga mobil wuling terbaru 2019 1887655287330470671

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item