Asap Mulai Tebal di Kota Palangka Raya

itahnews - Udara di Kota Palangka Raya makin hari makin tebal, membuat pengendara yang melintas di jalanan memakai masker untuk mengurangi bau asap dari pembakaran. Bau asap yang tidak enak mengakibatkan terganggu kesehatan masyarakat di sekitar Kota Palangka Raya.

Walau kebakaran di sekitar Kota Palangka Raya tidak terlalu banyak seperti pada tahun-tahun yang lalu, tetapi asap kiriman dari beberapa daerah di sekita Kota Palangka Raya yang memiliki area hutan dan lahan yang mudah terbakar sangat luas seperti daerah Tumbang Nusa Kabupaten Pulang Pisau, jalan lintas ke arah Kasongan Kabupaten Katingan mengalami kebakaran sehingga secara tidak langsung akan mengirim asap ke wilayah  Kota Paangka Raya mengakibatkan kualitas udara dimenjadi tidak baik.

Walau kebakaran lahan di area Kota Palangka Raya tidak banyak seperti tahun-tahun yang lalu tatapi masih tetap waspada, karena masih banyak lahan dan pekarangan yang mudah terbakar dan ini membuat petugas tim serbu api selalu siaga mendeteksi setiap ada titik api untuk mencegah agar api tidak meluas, seperti baru-baru ini terjadi di sekitar jalan Adonis Samad arah menuju Bandar Tjilik Riwut.

Related

kalteng 199719244748105714

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item