Google Android Wear akan membuat Anda mendapat info lebih dengan hanya melihat sekilas dari jam tangan pintar anda

Itahnews - Raksasa pencarian pada hari Kamis mengumumkan pilihan baru untuk tampilan smartwatch pada perangkat Android wear, yang d...


Itahnews - Raksasa pencarian pada hari Kamis mengumumkan pilihan baru untuk tampilan smartwatch pada perangkat Android wear, yang didukung oleh perangkat lunak buatan Google dirancang khusus untuk Produk pakaian.

tampilan tampilan baru smartwacth akan membiarkan orang langsung melihat informasi seperti cuaca atau penghitung langkah yang tepat ketika mereka melirik smartwatch mereka, daripada harus mengubah ke layar yang berbeda. Fitur ini akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang, kata Google.

"Dengan hanya satu kali tap, tampilan smartwacth Anda dapat mengubah desainnya, mengungkapkan informasi lebih lanjut, atau bahkan meluncurkan aplikasi tertentu," Ujar Flavio Lerda, seorang insinyur perangkat lunak Android Wear dalam pernyataannya.

Langkah ini menunjukkan Google menanggapi permintaan pengguna untuk lebih mudah melihat informasi pada jam tangan mereka. Ketika pertama kali jam tangan Android Wear drilis tahun lalu, Google pada saat itu memilih tampilan yang sederhana, mungkin berusaha untuk tidak membingungkan pengguna yang tidak terbiasa memakai komputer di pergelangan tangan mereka. Seperti apple watch yang memungkinkan orang untuk melakukan beberapa hal dari layar default, seperti meluncurkan alarm atau fitur kebugaran jam itu. Meskipun begitu tampilan apple watch sebagian besar masih tetap sederhana juga.

Google meminta pengembang aplikasi untuk membuat tampilan jam tangan yang sesuai kepentingan pengguna. Satu tampilan, dibuat oleh UnderArmour, menunjukkan penghitung langkah atau mencatat berapa banyak kalori yang telah dibakar. tampilan lain menunjukkan Anda berapa banyak email yang belum dibaca, atau jadwal rapat anda.

Related

Teknologi 8064211749488547970

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item