Merdeka Bersama Mainan



itahnews - Dihari kemerdekaan Indonesia yang ke-70 Komunitas Mainan Palangka Raya mengadakan event tahunan yang dilaksanakan di Rumah Tjilik Riwut Gallery and Resto beralamatkan Jl. Jend. Sudirman

Berikut lomba yang diadakan :

- Lomba Pose Mainan

          Lomba ini diperuntukan bagi penghobi Model Kit untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Indonesia dalam mempose-kan Model Kit sebagai apresiasi dalam hari kemerdekaan Indonesia.

Lomba Pose Model Kit Gundam dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70

Runner-up Pose Model Kit


- Lomba Makan Krupuk Extreme
     
       Lomba Makan Krupuk Extreme ini diikuti oleh peserta yang menyukai rasa pedas berlebih dikarenakan hadiah lomba yang cukup menggiurkan, selain itu makna dari lomba ini adalah untuk menunjukan rasa Nasionalisme kita dan menghadapi segala tantangan yang ada (rasa pedas krupuk).
Peserta sedang memakan krupuk yang telah ditaburi bubuk cabai
Video Keseruan dalam lomba makan krupuk extreme versi KMP

- Lomba Lari Klereng Boing-Boing

        Lomba ini berbeda dari yang lainnya karena ada beberapa tambahan properti yaitu balon yang di taruh diantara kaki untuk menambahkan kesulitan dalam membawa kelereng menuju garis finish, lomba ini menunjukan bahwa sebesar apapun rintangan dihadapan kita dapat dilalui dengan usaha yang gigih sama seperti pahlawan yang berjuang dalam mendapatkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia

Lomba Lari Kelereng Boing-Boing

Lomba Lari Kelereng Boing-Boing Final
 Dalam moment kemerdekaan Indonesia ini, tradisi lomba ini sudah sangat jarang dilakukan karena perkembangan teknologi yang sangat pesat dalam menyikapi hal ini kita harus melaksanakan kegiatan positif dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Related

Komunitas 4428489914881583412

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item