Harga Daihatsu Xenia, Review, Spesifikasi & Gambar Agustus 2019 - Semisena.com Model, Spesifikasi Dan Harga Mobil Daihatsu Terbaru 2019

Untuk informasi kali ini akan dibahas mengenai model, spesifikasi dan harga mobil daihatsu terbaru 2019 Harga Daihatsu Xenia, Review, Spes...

Harga Daihatsu Xenia, Review, Spesifikasi & Gambar Agustus 2019 - Semisena.com
Untuk informasi kali ini akan dibahas mengenai model, spesifikasi dan harga mobil daihatsu terbaru 2019 Harga Daihatsu Xenia, Review, Spesifikasi & Gambar Agustus 2019 - Semisena.com penulis bersyukur jika|harapan penulis|semoga dapat|penulis berharap} memberi manfaat untuk saudara-saudari sebagai rujukan informasi yang sedang saudara-saudari butuhkan simak selengkapnya Harga Daihatsu Xenia, Review, Spesifikasi & Gambar Agustus 2019 - Semisena.com.

Harga Xenia dan Spesifikasi – Tak cuma Avanza, apalagi PT Astra-Daihatsu Motor (ADM) pun ala resmi meluncurkan Daihatsu Xenia 2019. Meski rilis di waktu yang sama namun kali ini MPV saudara Avanza ini diluncurkan di lokasi berbeda, ialah Astra Biz Center, BSD, Tangsel atas 15 Agustus 2019 lalu. Perlu buat diketahui bahwa Daihatsu Grand New Xenia ini menggantikan versi sebelumnya, yaitu Great New Xenia yang berakhir hadir semenjak 2015 lalu. Hadirnya acuan terbaru ini juga menandakan kiprah Xenia di Tanah Air yang ke-15 tahun, semenjak pertama kali diluncurkan di 2004 silam. Sehingga, dengan kemunculan Daihatsu Xenia terbaru 2019 ini alkisah sangat diharapkan mampu meramaikan segmen rekan -- amal bazar Low MPV bersama Avanza dan getah perca pesaingnya. Tentu saja, tidak tercengang asalkan selain Avanza acuan 2019, kini komunitas pun juga ingin mengetahui keunggulan segala apa saja yang ditawarkan Daihatsu Xenia turunan 2019 ini.

Nah, bab pembaruan atas Daihatsu Xenia 2019 ini, kelihatan atas belahan eksterior, interior dan dalaman pacunya. Dimana, buat belahan tampilan fisiknya sendiri, kelihatan wajah dari mobil MPV ini hadir dengan desain bumper yang bertambah kontemporer dan kandil LED yang kini dibuat mendekati dengan Avanza 2019 dengan bentuk ramping menyipit. Tak cuma itu, di belahan celah kabinnya pun kini dilengkapi dengan ruang duduk Seat Pattern yang bertambah stylish dan menarik. Bahkan, kurang lebih fitur interior atas Daihatsu Xenia acuan 2019 ini juga hadir bertambah fungsional, bagai head unit 2DIN Touchscreen yang dilengkapi beragam macam fitur kekinian yang siap menghibur getah perca penumpangnya. Sementara itu di ahad sisi, Daihatsu Xenia turunan 2019 ini juga akan hadir dengan varian mesin baru, ialah 1.500 cc yang sebelumnya tak ada, dan mesin 1.300 cc. Lalu, buat fitur-fitur kesejahteraan dan kesejahteraan yang dibenamkan atas MPV ini pun kini juga larut bertambah fungsional. Oke, tidak perlu berlama-lama, kali ini Mas Sena akan mengulas bab spesifikasi dan harga Daihatsu Xenia 2019 atas kurang lebih segmen di bawah ini!

Review Xenia

Eksterior

Desain Elegan dengan Konsep Ala MPV Futuristik
Di babak dahulu dialog melanda spesifikasi Daihatsu Xenia 2019 ini, Mas Sena akan mulai dari muka eskteriornya. Dimana, segmen ini memang dibangun dengan draf yang bertambah futuristik dan mengedepankan daya kekinian dan modern. Kesan tersebut bisa dilihat dari kurang lebih belahan di bidang bodi luarnya. Seperti atas belahan wajahnya, kini Daihatsu Xenia turunan 2019 tersebut akan mengusung bumper terbaru yang bertambah tangguh yang modern. Bahkan, bumper ini juga menduga didesain dengan asosiasi Black Matte Aoerokit (tipe Deluxe) yang membuatnya kelihatan bertambah dinamis. Sementara itu, khusus corak R-Dark Grey, akan dibekali dengan grille yang dilengkapi bahasa chrome berukuran lebar sehingga membagikan bekas mewah. Sedangkan, kandil eminen atas Daihatsu Xenia turunan 2019 ini dibuat kekinian dengan draf menyipit dan ramping bagai Avanza dilengkapi teknologi LED. Sehingga, akan membagikan tampilan yang stylish dan tentunya larut bertambah hemat energi. Menginjak atas belahan bodi samping, kelihatan bahwa Low MPV garapan PT ADM ini juga berakhir dilengkapi velg kontemporer berupa Alloy dengan daya terbaru yang stylish. Tak tunggakan juga, khusus Xenia varian Deluxe, akan dilengkapi pula dengan Side Body Moulding dan Side Skirt buat membagikan bekas stylish. Tak cuma itu saja, selagi itu, mendampal atas bidang belakangnya, Daihatsu Xenia acuan 2019 ini akan dilengkapi dengan kandil dapur atau stop lamp Combination yang bertambah kekinian. Di muka lain, spoiler dengan daya HMSL pun juga turut dihadirkan buat membagikan bekas yang larut bertambah stylish dan akan membagikan tingkat kesejahteraan dengan adanya High Mount Stoplamp. So, ala keseluruhan bisa disimpulkan bahwa bidang tampilan fisik atas spesifikasi Daihatsu Xenia terbaru acuan 2019 ini terbilang memadai memaku dan modern.

Interior

Ruang Kabin Cukup Memadai dengan Kelengkapan Fitur Interior yang Cukup Canggih
Beranjak ke belahan dalam atas interior spesifikasi Daihatsu Xenia acuan 2019, tampaknya menjadi ahad peristiwa yang menarik. Bukan tanpa alasan mengingat atas belahan ini, Low MPV buatan PT ADM tersebut kan dibekali dengan kurang lebih fitur aktual yang memadai canggih dengan fungsionalitas tinggi. Seperti atas dashboardnya berkonsep Black Full Flat Center Cluster yang terbubuh headunit 2 DIN Touch screen. Pada layar jamah tersebut juga berakhir dilengkapi fitur-fitur hiburan dan sistem pengaturan konektivitas. Sebut saja bagai DVD Player, MP3 Player, konektivitas iPod/iPhone/Android, USB, Radio, dan Bluetooth. Tak berbatas di situ, di bawah layar jamah yang diusung Daihatsu Xenia ini pun juga kelihatan sebuah fitur pengaturan Digital AC yang akan membagikan keentengan bagi saban pembonceng dalam mengatur suhu dalam kamar supaya bertambah sejuk. Sedangkan di muka lain, atas belahan setir kemudinya pun juga berakhir dilengkapi dengan switch control aktual yang akan mempermudah pengemudi dalam mengatur sistem audio entertainment tanpa mengganggu pengemudi begitu mengendarai MPV ini. Kemudian, atas belahan ruang duduknya sendiri, mobil dengan daya tampung 6-7 orang ini berakhir mengusung Seat Pattern yang bertambah stylish dengan desain dan warna aktual atas motif kursinya. Bahkan, atas belahan kursi tengah, berakhir dilengkapi fitur 1-Touch Tumble sehingga melipat kursi menjadi bertambah mudah cuma dengan sekali eret saja. Tak berbatas di situ, yang memaku atas celah kamar dari Daihatsu Xenia ini terletak atas muka kursi belakang. Pasalnya, dilengkapi dengan separate tumble yang bisa digunakan buat memuat pembonceng atau muatan dengan edisi yang memadai memadai. So, ala keseluruhan, bidang interior atau celah kamar atas spesifikasi Daihatsu Xenia turunan 2019 tersebut terbilang sangat ahli dan siap mengalem getah perca penumpangnya.

Dimensi

Bodi Berukuran Ideal dengan Sokongan Suspensi Handal
Lalu, buat bab format yang diusung spesifikasi Daihatsu Xenia 2019 ini, memang diketahui memegang edisi bodi yang simple namun memadai memadai buat sekelas MPV. Hal itu dikarenakan bahwa Daihatsu menduga membangun mobil MPV buatannya itu dengan edisi 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dan wheelbase 2655 mm. Sehingga, tidak tercengang asalkan Daihatsu Xenia acuan 2019 ini memegang bentuk bodi yang memadai luas, cocok buat menampung berlipat-lipat penumpang. Tak cuma itu, apalagi ground clearance atas Low MPV saudara Avanza ini pun juga dibangun dengan edisi setinggi 200 mm buat membagikan kenyamanan maupun kesejahteraan dalam berkendara di medan penuh bongkah atau kali melewati polisi tidur. Tak berbatas di anda saja, apalagi Daihatsu Xenia facelift acuan 2019 ini pun juga berakhir dilengkapi dengan suspensi handal sebagai penopang bodi agar tetap stabil. Dimana, kali ini pabrikan asal Jepang tersebut akan memercayakan tip[e suspensi Mac Pherson Struts dan Stabilizer di belahan front dan suspensi corak 5-link, Rigid-Axle per keong buat belahan belakangnya. So, tidak tercengang asalkan penumpangnya pun merasa aman kendati melewati jalanan bergeronjal mengingat kedua suspensi tersebut punya kemampuan handal dalam menahan saban goncangan. Kemudian, atas belahan kaki-kakinya juga kini dilengkapi dengan velg Alloy berdesain modern-sporty dengan edisi 14 inci. Velg sporty-modern itu akan dibalut dengan ban berukuran 185/70 R14. Tak lupa juga bahwa atas spesifikasi Daihatsu Xenia terbaru ini juga akan dilengkapi dengan rem Disc/Drum (depan) dan Leading & Trailing (belakang).

Mesin

Mesin Handal dengan Dua Varian 1.3 L dan 1.5 L Berteknologi DOHC Dual VVT-i
Nah, berbicara bab mesin atas spesifikasi Daihatsu Xenia acuan terbaru ini akan kelihatan bagaimana MPV ini akan menjamin performanya. Dimana, dalam peristiwa ini Daihatsu menduga memenuhi Low MPV garapannya itu dengan 2 varian mesin, ialah 1 NR-VE dan 2 NR-VE berkapasitas 1.3 L dan 1.5 L. Meski berbeda corak dan daya tampung namun teknologi yang digunakan mesin Daihatsu Xenia terbaru ini sama, yaitu DOHC Dual VVT-I dengan 4 tabung yang mana diklaim memegang kemampuan output dan torsi klimaks yang mumpuni. Sementara itu, buat transmsisinya sendiri, Daihatsu masih menawarkan dua pilihan, ialah manual 5 laju dan spontan 6 percepatan. Di muka lain, sistem konsumsi bahan bakar atas mobil MPV ini juga berakhir diatur oleh sistem EFI yang akan membuat mobil ini menjadi bertambah ramah lingkungan. Tentu saja, dengan bekalan mesin canggih yang dibenamkan atas celah pacu dari spesifikasi Daihatsu Xenia tersebut alkisah tidak tercengang asalkan mobil ini mampu membagikan hasil prestasi handal dan mumpuni.

Fitur

Kenyamanan dan Keselamatan Terjamin Berkat Fitur Handal
Selain desain dan performanya, atas spesifikasi Daihatsu Xenia acuan 2019 ini pun juga dilengkapi beragam fitur aktual yang siap mengalem getah perca penumpang. Sebut saja bagai fitur Window Jam Protection yang terpatok atas jendela depan. Selanjutnya, ada juga teknologi Side Impact Beam yang akan melindungi pembonceng dan pengemudi begitu Daihatsu Xenia 2019 ini mendapatkan benturan dari samping. Tak cuma itu saja, apalagi fitur kesejahteraan lainnya yang tersedia dalam New Xenia turunan aktual ini sama dengan Dual Airbag atas belahan kamar depannya. Sedangkan buat fitur kenyamanan dan hiburannya, Daihatsu akan memercayakan kurang lebih fitur yang disematkan di belahan headunit, bagai 2DIN Touchscreen dengan kurang lebih fitur entertainment dan konektivitas serta layar MID yang informatif di belahan pengemudi. Tak cuma itu saja, belahan kursi dapur atas MPV ini juga bisa dilipat buat membagikan celah muatan yang bertambah belantara dan memadai buat membawa gawai bawaan. Tentu saja, dengan kelengkapan fitur-fitur yang disematkan atas spesifikasi Daihatsu Xenia facelift 2019 ini alkisah akan menjamin kenyamanan maupun kesejahteraan penumpangnya.

Video Daihatsu Xenia

Berikut ini sama dengan official video Daihatsu Xenia yang menampilkan keunggulan eminen serta fitur dari mobil Daihatsu ini:

Spesifikasi Daihatsu Xenia

Tipe 1.3 X M/T 1.3 X A/T 1.3 R M/T 1.3 R A/T 1.5 R M/T 1.5 R A/T
Dimensi
P x L x T (mm) 4.190 x 1.660 x 1.695
Jarak Sumbu Roda (mm) 2655
Jarak Pijak Roda Depan/Belakang (mm) 1425/1435
Tinggi dari Tanah (mm) 200
Berat
Berat Kosong/Total Kendaraan (kg) 1.120 / 1.680 1.130 / 1.680 1.110 / 1.680 1.120 / 1.680 1.120 / 1.680 1.120 / 1.680
Kapasitas Tempat Duduk 7
Performa
Radius Putar Minimum (m) 4,5 4,7
Mesin
Tipe Mesin 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i 2 NR-VE DOHC Dual VVT-i
Kapasitas Silinder (cc) 1329 1496
Jumlah Silinder 4 Silinder
Jumlah Katup 16
Diameter x Langkah (mm) 72,5 x 80,5 72,5 x 90,6
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 97 x 6.000 104 x 6.000
Torsi Maksimum (kg-m/rpm) 12,3 / 4.200 13,9 / 4.200
Sistem Bahan Bakar EFI
Bahan Bakar Bensin Tanpa Timbal
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (L) 45
Transmisi
Tipe Transmisi Manual, 5-kecepatan Maju Otomatis, 4 Kecepatan maju Manual, 5-kecepatan Maju Otomatis, 4 Kecepatan maju Manual, 5-kecepatan Maju
Sistem Kemudi
Tipe Rack and Pinion with Electric Power Steering
Pengereman
Rem Depan/Belakang/Rem Parkir Disc / Drum, Leading & Trailing / Mekanis atas roda belakang
Suspensi
Suspensi Depan Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
Suspensi Belakang 5-link, rigid-axle with coil spring
Kaki-kaki
Ukuran Ban 185/70 R14

Harga Xenia

Akhirnya, kini saatnya kita mengulas bab banderol harga Daihatsu Xenia 2019. Hanya saja, sebelumnya perlu diketahui kurang lebih keunggulan eminen dari mobil ini. Seperti dengan penjelasan di atas, Low MPV buatan pabrik asal Jepang ini memang hadir dengan tampilan eksterior bertambah flamboyan dan luxury di saban muka bodinya. Tak berbatas di anda saja, apalagi di belahan celah interiornya pun, Daihatsu Xenia acuan 2019 ini berakhir dibekali kurang lebih fitur entertainment yang terpatok di belahan headunit buat mengalem getah perca pengguna. Di muka lain, mesin atas mobil ini juga akan hadir dengan varian yang bertambah banyak, ialah 1.3 L dan 1.5 L dengan corak 1-NR-VE atau 2 NR-VE. Sementara itu, buat menunjang kenyamanan maupun keselamatannya alkisah kali ini mobil ini berakhir dilengkapi dengan fitur-fitur aktual yang fungsinali. Nah, dengan beragam keunggulan tersebut, kemudian berapa sih harga Daihatsu Xenia acuan 2019 ini?


Berbicara bab banderol, memang Secara keseluruhan, banderol harga Daihatsu Xenia facelift 2019 ini memang berada di bawah harga Grand New Avanza 2019. Dimana, kisarannya pun juga memadai terjangkau. Bukan tanpa alasan mengingat dalam peristiwa ini, harga Daihatsu Xenia acuan 2019 ini akan dibanderol dalam peralihan Rp 183 jutaan berbatas Rp 228 jutaan. Tentu saja, peralihan banderol dari figur Low MPV ini terbilang sangat terjangkau di kelasnya. Lantas, apakah dengan informasi melanda harga Daihatsu Xenia versi 2019 tersebut, teman-teman berakhir siap buat membelinya?
Harga Daihatsu Xenia
Tipe Harga
Daihatsu Xenia 1.3 X MT Rp 183,350,000,-
Daihatsu Xenia 1.3 X AT Rp 194,250,000,-
Daihatsu Xenia 1.3 R MT Rp 187,650,000,-
Daihatsu Xenia 1.3 R AT Rp 198,550,000,-
Daihatsu Xenia 1.3 X DELUXE MT Rp 198,600,000,-
Daihatsu Xenia 1.3 X DELUXE AT Rp 210,450,000,-
Daihatsu Xenia 1.3 R DELUXE MT Rp 207,000,000,-
Daihatsu Xenia 1.3 R DELUXE AT Rp 218,000,000,-
Daihatsu Xenia 1.5 R DELUXE MT Rp 218,050,000,-
Daihatsu Xenia 1.5 R DELUXE AT Rp 228,950,000,-
Daftar Harga Mobil Daihatsu
Catatan : 
  • Harga mobil Daihatsu Xenia diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Daihatsu Xenia
Berkaitan dengan harga Daihatsu Xenia 2019 ini, perlu diketahui bahwa harga tersebut resmi dengan OTR (On The Road) area DKI Jakarta saja. Sehingga, akan ada mutasi harga buat area di luar ambilan OTR tersebut. Terlepas dari itu, nantinya sorangan bakal ditawarkan dalam kurang lebih kesukaan warna, yaitu Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, Midnight Black, serta kesukaan warna aktual Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Oke, berbatas di sini dulu ulasan melanda spesifikasi dan harga Daihatsu Xenia acuan 2019 ini. Semoga informasi ini bisa membagikan arti buat teman-teman sekalian. Sampai jumpa. Baca juga review memaku lainnya mengenai Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Demikian detil perihal Harga Daihatsu Xenia, Review, Spesifikasi & Gambar Agustus 2019 - Semisena.com semoga info ini menambah wawasan bagi  saudara-saudari, simak juga beberapa info yang ada di AwanNews dan jangan lupa untuk memberikan komentar atas info agar bermanfaat juga bagi yang lain  terima kasih
Artikel ini diposting pada tag

Related

spesifikasi dan harga mobil daihatsu terbaru 2019 1233351840872618972

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item