Rasa Penasaran Bisa Membunuh ? Coba tonton film ini




itahnews - Pernahkah anda melakukan eksperimen untuk menangkap hal-hal gaib dari dimensi lain ? Mungkin sebagian besar belum pernah. Yang belum pernah berikut ada film yang akan segera tayang di bioskop. Judulnya adalah Alpha Project : Arwah Penasaran. Berikut sinopsisnya.

      Cerita berawal dari sebuah ruang sel di sebuah rumah sakit jiwa dimana sedang berlangsung sebuah interview seorang inspektur polisi bernama Rudi dengan seorang pasien rumah sakit jiwa bernama Satya.
     Pasien tersebut dulunya adalah team leader sebuah kelompok mahasiswa yang melakukan eksperimen bernama Alpha Project. Kelompok ini terdiri dari 4 orang mahasiswa elektro dari sebuah perguruan tinggi di Bandung. Mereka adalah Janu, Aji, Dini dan Satya.
      Alpha Project adalah sebuah eksperimen peralatan video recording untuk menangkap gambar atau signal suaradari keberadaan dimensi lain dengan menggunakan teknologi rakitan mereka sendiri. Percobaan mereka sebenarnya hampir berhasil, namun keberhasilan mereka ini harus dibayar mahal.
     Tugas IPTU Rudi -lah yang harus melakukan penyelidikan untuk mengungkap semua kematian - kematian mahasiswa ini.


 Film ini rencananya akan tayang 3 September 2015. Penasaran ? Berikut trailernya.

Related

nasional 6170608789105702853

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item