Moto GP

24 Juni 2007: Saat para pengendara berbaris untuk melakukan putaran pemanasan Grand Prix yang menarik ini, pasti ada konferensi yang berlangsung untuk memutuskan kondisi trek - dan itu dinyatakan sebagai Race Basah. Tidak main-main, treknya kebanjiran.

"Anak Baru di Blok" Anthony West membuat awal yang fantastis. Dalam balapan debutnya untuk Kawasaki, pembalap Australia berusia 25 tahun itu menyerbu melewati paket yang melewati semua nama "besar" dalam olahraga Moto Gp untuk mendapatkan urutan tertinggi keempat. Kegembiraan harus mendapatkan yang lebih baik dari dia karena segera setelah masuk ke tempat keempat (dengan melewati tidak kurang dari Valentino Rossi) ia menyerah pada kondisi berbahaya dan keluar dari sepedanya. Dia melompat dan segera balapan lagi, mencoba untuk pulih sebaik mungkin dan masih datang 11 yang kredibel. Cukup tentang dia, kita harus melihat apa lagi yang bisa dia lakukan dalam kondisi "normal" ...

Hari itu jelas milik satu driver dan satu driver saja - Casey Stoner. Aussie utama dari acara Moto GP membungkam semua kritiknya. Tidak biasa bagi pembalap Ducati berusia 21 tahun ia memiliki awal yang buruk. Merosot urutan ke posisi ketujuh. Ini sepertinya tidak pernah fase pria tepat digambarkan sebagai "jenius" oleh manajer proyeknya Livio Suppo. Alih-alih tip-toeing di sekitar sirkuit basah dan menunggu hal-hal terungkap di depannya, Stoner pergi ke depan dan di 3 lap berikutnya bekerja jalan ke tempat ketiga. Pada pertengahan balapan, ia telah melewati pemimpin lomba Colin Edwards (yang memimpin perlombaan dari posisi terdepan hingga saat itu) dan dari sana ia tidak pernah merasa sedikit pun tidak nyaman dengan menaiki kondisi yang berubah, mengubah kondisi karena lintasan mulai mengering hingga titik garis balap kering yang jelas terbentuk di lintasan.

Chris Vermeulen (apakah Aussies mengambil alih?) Harus membayar kembali timnya karena dia menabrakkan sepedanya 3 kali selama akhir pekan, jadi menyelesaikan ke-3 sudah cukup baik baginya. Setelah memulai perjalanan kembali di posisi ke-12 dia memiliki awal yang sangat baik dan berhasil melewati Valentino Rossi di tahap akhir perlombaan. Rossi membawa motornya ke tempat ke-4 untuk setidaknya menjaga perjuangan untuk kejuaraan antara dirinya dan Stoner lebih dari hidup. Rossi memiliki ras sulit pertama tidak memiliki kecepatan Casey Stoner dan juga merobek bannya di paruh kedua balapan karena trek mengering.

John Hopkins tertangkap Rossi di akhir tetapi tidak bisa dimasukkan ke dalam gerakan passing yang layak pada 7 kali pemenang Donington jadi harus puas untuk ke-5.

Selebihnya dari 10 pemain teratas adalah Randy de Puniet pada Kawasaki di posisi keenam, masih belum pulih dari operasi lututnya. Alex Barros melewati Dani Pedrosa untuk posisi ke-7 pada lap terakhir balapan. Pedrosa memulai dengan baik pada Honda-nya tetapi menurunkan urutan dan tampak sedikit mudah bagi pembalap lain untuk melewatinya. Di belakang Dani Pedrosa adalah Alex Hoffman dan Marco Melandri, dengan Melandri tampaknya telah membuat pilihan ban yang salah sejak ia datang ke pesta pada tahap akhir saat trek itu kering.

Seperti yang disebutkan di atas Anthony West melakukan sangat baik untuk berakhir di tempat ke-11.
Semua di semua Moto GP Inggris yang hebat, mengambil busur Mr Stoner.

Related

otomotif 9047313728386355942

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item