Moto GP - Tim Ducati Menyambut Kembali Driver Spanyol Gibernau

Pembalap motor kelahiran Catalonian berusia 36 tahun, Manuel Sete Gibernau Bult? Siapa yang kami tahu akan pensiun telah kembali ke trek balap dan telah terlihat melakukan beberapa aksi pengujian untuk tim Ducati Moto GP di sirkuit Mugello di Italia. Berita terbaru ini telah membuka pintu bagi banyak pertanyaan mengenai kembalinya pembalap Spanyol ke arena kompetisi.

Karir balap Gibernau dimulai ketika ia masih kecil karena kakeknya adalah pemilik perusahaan sepeda motor di Spanyol. Kemudian pada tahun 1990 Sete melakukan debutnya di Kejuaraan "Gilera Cup" serta turnamen junior lainnya dalam kategori 250cc. Beberapa tahun kemudian pada tahun 2001 Gibernau dihubungi oleh tim Suzuki; ini memang musim yang luar biasa untuk pembalap muda saat ia berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya di Valencia.

Pada tahun 2003 Sete bergabung dengan grup Gresini-Honda dan memenangkan empat balapan kendati insiden yang tidak menguntungkan yang dialami rekan setimnya selama musim aktif. Penampilan Gibernau mulai menjadi pertandingan untuk Rossi karena kemampuannya terus berkembang.

Pada musim 2004, Gibernau melanjutkan keberhasilannya yang meningkat tetapi karena masalah yang diprediksi mulai muncul di sepanjang jalan, meskipun ia menang selama putaran Qatar dan Ceko, ancaman Italia Valentino Rossi menuduh pembalap Spanyol itu melakukan beberapa kesalahan yang melibatkan kemungkinan diskualifikasi atas Rossi. sisi. Namun; itu adalah tim Rossi yang terlibat dalam beberapa perubahan pada lintasan agar pemain Spanyol itu didiskualifikasi. Namun; persaingan mereka berlanjut dan ketika musim 2006 datang, Gibernau menandatangani kontrak untuk tim Ducati saat ia menggantikan mantan pembalap Carlos Checa. Sayangnya, ini bukan musim terbaik pembalap Spanyol dan pada Oktober 2006 ia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia balap Moto GP.

Baru-baru ini hanya minggu ini; kami telah belajar bahwa pengemudi yang luar biasa ini yang mencakup total 173 grands yang mengklaim sembilan kemenangan, 13 pole position, delapan lap tercepat dan total 1.334 poin untuk tim-tim seperti: Yamaha, Honda, Suzuki dan Ducati bisa kembali ke jalur cepat saat ia bersama dengan Vittoriano Guareschi telah terlibat dalam beberapa aksi uji coba untuk sekali lagi tim terakhirnya Ducati.

Tidak ada pengumuman resmi yang telah diberikan kepada pers, tetapi Gibernau membuat kesan yang baik meskipun tidak mengemudi selama bertahun-tahun, pembalap Spanyol itu mencatat 20 lap dengan Desmosedici GP9 di sekitar sirkuit Tuscan, mencatat waktu terbaik 1 menit 53,7 detik sebelumnya. kondisi cuaca yang mengganggu sesi.

"Balapan motor adalah seluruh hidup saya selama bertahun-tahun, dan sekarang saya telah menemukan kembali perasaan yang saya rasakan benar-benar baik, seperti saya pulang lagi. Naluri untuk naik kembali dengan segera, meskipun saya jelas harus kembali ke kebiasaan cepat, "kata Gibernau di penghujung hari.

Bisa jadi itu hanya masalah waktu sebelum pembalap Spanyol membuat keputusan akhir untuk kembali dan dimasukkan ke musim saat ini atau menunggu dan mempersiapkan diri untuk kejuaraan dunia 2009.

Related

otomotif 211479468981599434

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item