KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI HARI ULANG TAHUN SERUYAN KE-17

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI  HARI ULANG TAHUN SERUYAN KE-17 Kuala Pembuang, Senin, 5 Agustus 2019, Ketua Pengad...



KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI  HARI ULANG TAHUN SERUYAN KE-17

Kuala Pembuang, Senin, 5 Agustus 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri acara puncak Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-17 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Seruyan.


Nampak KPA Kuala Pembuang bersama Kajari Seruyan menghadiri acara
Dalam acara tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bertindak sebagai inspektur upacara. Acara peringatan HUT Kabupaten Seruyan ke-17 tahun ini dihadiri juga oleh Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng, Salahuddin, Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng Leonard S Ampung, Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng Agustiar Sabran, ahli Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Seruyan, Kepala SKPD, Tokoh akidah dan masyarakat, Aparatur Sipil Negara bersama getah perca anak didik di lingkungan Kabupaten Seruyan.


Gubernur Kalimantan Tengah bersama Bupati Seruyan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah memberi sambutan di acara HUT Seruyan
Kegiatan yang dilaksanakan di  halaman kantor Bupati Seruyan itu berlangsung hikmad dimulai dengan pembacaan mini sejarah terbentuknya Kabupaten Seruyan.

Dalam upacara tersebut Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan amanat dan angan-angan semoga diusia daerah tingkat II Seruyan yang ke-17 tahun ini, Seruyan becus menjadi daerah tingkat II yang ahli di bekerja, berdaya saing tinggi, “Semoga di umur yang Ke-17 tahun ini, Kabupaten Seruyan becus menjadi daerah tingkat II yang ahli di bekerja, berdaya saing tinggi dan becus memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan bangsa Seruyan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera,” kata sang Gubernur.

Sugiarto Sabran juga mengajak kepada bangsa dan sarwa pelaksana tadbir bersama berbagai pihak agar melahirkan yaum jadi daerah tingkat II Seruyan sebagai semangat baru di rangka mewujudkan peningkatan pembangunan di daerah tingkat II ini. “Untuk mewujudkan kemajuan diperlukan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi sarwa masyarakat, andaikan semua telah dilakukan, bahwa insyaAllah pembangunan buat kesentosaan Seruyan dapat kita gapai,” ungkapnya.

 Foto bersama KPA Kuala Pembuang dengan Gubernur Kalteng, Bupati dan Wakil Bupati dan FKPD Kab. Seruyan
Setelah selesai upacara, deretan acara dilanjutkan dengan syukuran di rumah jabatan Bupati Seruyan, Yulhaidir selaku pemimpin alun-alun memotong tumpeng sebagai bentuk atribut syukur dan angan-angan buat kesentosaan bangsa Kabupaten Seruyan.


Pemotongan tumpeng oleh Bupati disaksikan oleh Gubernur Kalteng
Dalam kesempatan yang sama, ketika diwawancarai oleh Tim redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang berharap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Seruyan ke 17  ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi Pemerintah Daerah Kab. Seruyan buat lebih maju, “berlari” menyongsong angan-angan dan rasa hati hajat mewujudkan Seruyan SEHAT (Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tentram).

Rangkaian acara peringatan HUT Seruyan ke-17 diakhiri dengan acara temu ribang Gubernur dengan getah perca siswa-siswi SD, SLTP dan SLTA sederjat bertempat di Lapangan tennis indoor Kuala Pembuang.

Selamat Hari Jadi Kab. Seruyan ke-17. Semoga cita-cita mewujudkan Seruyan SEHAT segera dicapai!! (Redaksi/IT)

Related

sambutan gubernur kalteng sugianto sabran hut ri 74 7063332617257672436

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item