Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Bangun Gapura Cinta Negeri Serba-serbi Hut Ri Ke 74 Tahun 2019

Untuk informasi kali ini akan membawakan tentang serba-serbi hut ri ke 74 tahun 2019 Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Ban...

Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Bangun Gapura Cinta Negeri
Untuk informasi kali ini akan membawakan tentang serba-serbi hut ri ke 74 tahun 2019 Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Bangun Gapura Cinta Negeri semoga dapat bermanfaat untuk bapak/ibu sebagai rujukan berita yang sedang bapak/ibu butuhkan simak selengkapnya Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Bangun Gapura Cinta Negeri.
Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Bangun Gapura Cinta Negeri


Dalam bagan menyambut Dirgahayu Ke-74 Republik  pada  17 Agustus 2019, Kepolisian Resort (Polres) Blitar membangun gapura Merah Putih dan ucapan HUT Republik Indonesia di depan Mapolres Blitar, Jumat (16/8/2019) pagi.
Jadi, kini siap yang berbeda detik menaiki gapura pintu masuk Polres Blitar jelang detik-detik HUT Ke-74 Republik. Puluhan anak buah polisi berpakaian instansi sangat bersemangat membangun gapura cinta negeri, Jumat (16/8/2019) pagi. Bangunan gapura berkuasa warna abang kucam itu kukuh berdiri di depan pintu masuk.
Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Bangun Gapura Cinta Negeri
Wakapolres Blitar Kompol Arief Kristanto menjelaskan pembuatan gapura dan pembuatan ucapan HUT Republik Indonesia yang dilakukan Polres Blitar tersebut bertujuan buat memarakkan HUT Ke-74 RI.  HUT RI tarikh ini mengarak tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’.
“Pembangunan gapura cinta tanah cairan ini dilakukan secara gotong-royong melibatkan aparat kepolisian beserta ASN. Mudah-mudahan dengan kekompakan ini bisa membuahkan hasil yang maksima,” menyiah Arief.
Arief juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Blitar buat tak kelebihan melahirkan gapura dan ucapan HUT RI guna menghidupkan semarak hari kemerdekaan tarikh ini.
"Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Blitar buat bersama-sama melahirkan gapura Merah Putih dan pemasangan kalimantang Merah Putih. Ini sebagai tanda peringatan Dirgahayu Ke-74  Republik Indonesia. Semoga apa yang dilakukan Polres Blitar dapat dicontoh bagi masyarakat luas buat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI," tegasnya.
Wakapolres Blitar juga berambisi di usia ke-74 tarikh ini, negara Indonesia ajek jaya dan selalu menjadi negara yang demokratis, humanis, dan Bhineka Tunggal ika.
"Semoga Dirgahayu Ke-74 Republik Indonesia ini yang terhitung dari 17 Agustus 1945-17 Agustus 2019 ajek jaya dan menjadi negara demokrasi, ber-Bhineka Tunggal aika, beserta TNI-Polri beres sebagai garda penting di menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," pungkas nya.


Sekian detil tentang Sambut HUT Ke-74 RI, Anggota Polres Blitar Kompak Bangun Gapura Cinta Negeri semoga tulisan ini bermanfaat bagi  bapak/ibu, simak juga beberapa tulisan yang ada di AwanNews dan jangan lupa untuk memberikan komentar atas tulisan agar bermanfaat juga bagi orang lain  terima kasih
Artikel ini diposting pada tag

Related

serba-serbi hut ri ke 74 tahun 2019 1913675785567536647

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item