Debut manis Pedro bersama The Blues


Itahnews - Chelsea yang bertamu ke kandang West Bromich Albion menang susah payah dengan skor 2-3 untuk kemenangan The Blues. Pedro mantan punggawa Barcelona tersebut menjadi bintang di debutnya semalam, tak kurang pemain Spanyol tersebut menyumbang 1 gol dan 1 assist untuk tim barunya.

Diawal babak pertama tim tuan rumah membuka kesempatan gol lewat tendangan 12 pas, namun kiper Chelsea Thibaut Courtois menepis dengan cemerlang tendangan dari James Morrison.

Gol dari tim tamu dibuka oleh pinangan baru mereka Pedro di menit 20. Dengan asa yang terbuka tim tamu kembali melesatkan gol kedua lewat assist pedro yang diteruskan oleh Diego Costa. Tuan rumah membalas gol lewat Morrison di menit 35. Dan Azpilicueta menutup babak pertama lewat golnya 3 menit menjelang turun minum.

Di babak kedua permainan berjalan alot, tim tamu harus bermain dengan 10 orang setelah sang kapten John Terry diberi kartu merah oleh sang pengadil dimenit 54 setelah melanggar Salomon Randon. Petaka datang 5 menit setelah sang kapten diusir, tim tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat Morrison di manit 59. Skor akhir 2-3 untuk kemenangan The Blues di kandang WBA.

Pedro menjadi Man of The Match dalam pertandingan tersebut sekaligus membawa The Blues meraih kemenagan pertama dalam musim ini.

/jar.

Related

olahraga 1009557496302070584

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item