Kekuatan Baru Dari Gadget Nokia

itahnews – Sebuah bocoran informasi yang dikatakan konsep dari  smartphone  Nokia masa depan hadir menghiasi dunia maya, ponsel...



itahnews – Sebuah bocoran informasi yang dikatakan konsep dari smartphone Nokia masa depan hadir menghiasi dunia maya, ponsel pintar terbaru ini akan dilabeli dengan nama yang unik, yaitu Nokia Powerranger.
Selain nama, ponsel pintar ini memiliki keunikan dengan menggunakan dua sistem operasi, seperti halnya Android 4.4 KitKat serta Windows Phone 8.1. Sebagaimana dilansir Conceptphones, Jumat (9/1/2015), meski bukan yang pertama menggunakan dua sistem operasi (operating system/OS), Nokia Powerranger menjadi ponsel tertipis pertama dengan sistem dual boot.
Nokia Powerranger dibekali dengan panel LCD dimensi 5,1 inci dengan dukungan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, serta panel yang sudah mengadopsi layar jenis QHD. Pada bagian kamera, seri ini juga diklaim hadir dengan teknologi pure view Nokia resolusi sensor sebesar 24 MP di bagian belakang dan 5 MP di depan.
Pada sektor dapur pacu, ponsel pintar ini diungkapkan membawa dukungan dari prosesor Qualcomm 805 Snapdragon, prosesor yang tercatat memiliki kecepatan 2,5GHz dengan chip grafis Adreno 420 yang telah terintegrasi di dalamnya. Kecepatan yang diklaim cukup untuk berpindah sistem operasi langsung dalam kurun waktu tiga detik.
Untuk memori RAM yang digunakan, konsep ponsel dua sistem ini menggunakan kapasitas sebesar 4 GB, serta penyimpanan internal sebesar 64 GB. Selain itu, memori ponsel ini bisa diperluas hingga mencapai 512 GB.
Fitur multimedia yang diberikan sang desainer, kabarnya juga akan menggunakan visual suara dari dua speaker stereo terbaik. Bahkan, dikatakan bisa menghadirkan suara tanpa distorsi. Konektivitas dukungan lainnya adalah dukungan jaringan radio 4G/LTE, serta menggunakan balutan bahan dari polycarbonate yang mampu menguatkan tangkapan sinyal radio.Untuk Harga belum di ketahui secara pasti dikarenakan belum diinformasikan tanggal rilis smartphone ini

Related

Teknologi 155511075069677884

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item