Kenapa Harus Promosi Berbayar.??

Kadang-kadang bagi pemula yang ingin mengis rezeki via online merasa dengan kerja keras promosi menggunakan fasilitas gratisan di internet sudah cukup untuk memperkenalkan bisnisnya kepada pengguna internet lainnya, sebenarnya alasan tersebut masih kurang tepat, karena masih banyak kok cara promosi berbayar yang murah, seperti memanfaatkan ppc lokal masih banyak yang menawarkan biaya perklik dan deposit yang tidak membuat kantong kempes dan akan berimbas pada produk yang ingin dipromosikan, paling tidak produk kita cepat dikenal orang walau tidak langsung membeli.

Seperti ppc adsoke,com sangat murah baik deposit maupun biaya perkliknya. Deposit minimal Rp. 10.000,- biaya per klik iklan mulai Rp. 400,-. Coba dihitung jika sobat deposit Rp.10rb dibagi Rp.400,- maka akan ada 25 kali tayang produk agan dihadapan calon konsumen anggap 10%-nya yang tertarik berati sekitar 3 orang, kalau produk yang anda jual sesuai dengan harapan konsumen maka mereka akan mempromosikan produk anda ke teman-temannya yang lain.

Nah berarti promosi berbayar itu tidak harus mahal dan tidak menakutkan bagi kantong kita, sambil promosi gratisan juga sangat harus seperti memanfaatkan media sosial dll biar tidak terlalu bergantung dengan promosi berbayar, maka ini lah yang diserbut cermat dalam berbisnis.

Mohon masukannya untuk blog ini gan, biar bisa sedikit saling berbagi pengalaman dan berikan juga kritikan baik yang pedes maupun yang manis. Terima kasih.

Related

info bisnis 7400284377662421369

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item