LG Rolly, Keyboard unik yang bisa digulung

LG Keyboard Rolly Kali ini, LG memperkenalkan keyboard mereka yang dapat digulung, dengan nama LG Rolly. Keyboard ini didesain untuk...



LG Keyboard Rolly
Kali ini, LG memperkenalkan keyboard mereka yang dapat digulung, dengan nama LG Rolly. Keyboard ini didesain untuk perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. Namun bentuk dari LG Rolly ini bukan seperti keyboard yang dapat dilipat atau ditekuk pada umumnya, LG Rolly ini menggunakan bahan plastik yang solid.

Untuk koneksi yang digunakan, LG Rolly ini menggunakan koneksi wirelees, Bluetooth. Sehingga, tidak perlu kabel tambahan ataupun peralatan lainnya, karena LG Rolly ini sudah langsung tehubung secara otomatis ke perangkat pintar Anda.

Keyboard LG Rolly
Tidak hanya itu, pada LG Rolly ini juga telah terdapat penahan tablet atau smartphone. Jadi, tidak perlu repot-repot dalam meletakan perangkat pintar Anda. Keyboard ini didesain benar-benar mirip keyboard pada laptop karena ukurannya hampir menyerupai.

Dengan begitu, kegiatan mengetik pada perangkat pintar kesayangan Anda tidak lagi terhambat, dan dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, LG Rolly ini dapat terhubung dengan 2 perangkat sekaligus, sehingga dapat digunakan ke tablet dan smartphone dalam waktu bersamaan. Keyboard gulung ini menggunakan baterai jenis AAA sebanyak satu buah.


Untuk harganya, LG belum memberikan kepastian berapa kocek yang harus dirogoh demi membawa pulang keyboard unik ini.


Related

Teknologi 8336984761925160880

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item