Pique Diberi Hadiah Larangan 4 Pertandingan oleh RFEF


itahnews - Masih ingatkah anda ketika defender Barcelona, Gerard Pique yang bersitegang dengan hakim garis pada gelaran leg kedua piala Super Spanyol ?. Setelah melakukan invertigasi federasi sepak bola spanyol RFEF resmi menjatuhkan hukuman larangan bermain 4 pertandingan kepada suami Shakira tersebut.

Hal ini terjadi lantaran Pique yang merasa bahwa sang pengadil garis kurang adil terhadap jalannya pertandingan dan membuat sang defender marah dan mendatangi dan memakinya. Dilansir media lokal Pique terbukti melakukan kata-kata makian berbau offensive kepada Carlos Velasco Carballo sang linesman.

Barcelona yang sebelumnya dibantai Athletic Bilbao di leg pertama 4-0 harus bermain dengan 10 orang di leg kedua pada babak kedua lantaran sang pemain bertahan di kartu merah setelah 10 menit di babak kedua. Hasil akhir membuat Barcelona gagal meraih trophy ke limanya. Melalui Twitter Pique meminta maaf kepada semua orang "Saya ingin meminta maaf terhadap sikap saya yang protes kepada asisten wasit yang tidak benar"."Itu adalah pertandingan yang sangat menegangkan dengan banyak yang dipertaruhkan. Namun, tanpa sesuatu yang jelas aku langsung saja melakukan penghinaan ke arahnya".

/jar.

Related

olahraga 2960953158587609962

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item