Lahirnya Sang Legenda "VOLT"



itahnews - Volt adalah satuan untuk mengukur beda potensial / tegangan listrik dan alat mengukurnya dinamakan voltmeter. Lalu apa hubungan nya dengan muka orang bertopeng dengan mata menyala diatas.  Gambar diatas itu adalah pahlawan super baru Indonesia, Volt namanya. Volt ini sudah masuk jajaran elit pahlawan super Indonesia yang sebelumnya telah diramaikan oleh Gundala Putra Petir, Godam, Caroq, dll. Pahlawan super ini telah eksis di dunia komik dan telah sampai pada jilid ke enam. Kabar baiknya Volt ini akan di buat versi Live Action nya. Penasaran siapa sih Volt ini dan apa saja kekuatannya, silahkan lihat biodatanya berikut.

Nama Asli : Guntur
Tinggi : 170 cm
Berat : 75 kg
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Hitam


         Keren kan. Kreator Volt ini adalah Marcelino Lefrandt dan ilustrator nya adalah Aswin Siregar. Bagaimana sih cerita karakter Volt ini lahir, berikut ada sedikit hasil wawancara dengan sang kreator yang dilansir di kaorinusantara.or.id  tentang cerita dibalik lahirnya Volt.

Volt sebenarnya adalah sebuah karya kreatif dan imajinasi serta fantasi dari seorang anak bernama Ruben. Dan Ruben ini adalah anak yang tanpa tidak sengaja bersunggingan dengan kekuatan Dewa yang turun ke bumi sejak 3500 tahun yang lalu. Tapi kekuatan Dewa itu akhirnya mati suri dan hanya bisa dibangkitkan oleh orang yang berhati bersih dan berjiwa murni. Nah anak kecil bernama Ruben ini memiliki aspek-aspek yang bisa menstimulasi lahirnya kekuatan dewa ini. Cuma kekuatan Dewa ini, mengapa ia bisa terlahir kembali karena doa si Ruben yang detilnya bisa dibaca langsung di bukunya. Dan kenapa listrik? Karena Ruben ini adalah anak yang berasal dari kalangan menengah ke bawah. Dia tinggal di sebuah rumah kontrakan yang seringkali mengalami pemadaman listrik. Karena kondisi itulah maka terlintas dalam pikiran seorang anak kecil “seandaiannya ada superhero yang memiliki kekuatan listrik, rumahku pasti tidak akan mati lampu seperti ini.” Jadi dia menciptakan superhero dengan kekuatan listrik. Sederhana sekali.
         Begitulah cerita dibalik lahirnya Volt. Dan kabar barunya, aktor yang akan memerankan Volt di film live action nya nanti adalah  sang kreatornya sendiri, Marcelino Lefrandt. Patut ditunggu film ini dan semoga nanti ada pahlawan super Indonesia lain yang akan muncul dan hadir di layar lebar seperti Volt ini.

Berikut Teaser dari Volt.


Related

hiburan 1528964671741657603

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item