Sony Xperia C4 Dual - Pakar Foto Selfi

itahnews - Makin bayak saja produsen gadget yang memproduksi produk mereka berbasis selfi, karena makin trennya berfoto selfi sehingga menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh produsen gadget dimasa sekarang, sebuat saja salah satunya Sony Xperia C4 Dual, sarat utama smartphone selfi tentunya memiliki kamera depan, yang memiliki ketajaman kamera dari pixel kecil hingga yang lebih besar.

Sony Xperia C4 Dual memiliki kemampuan pengambilan foto PROselfi dengan Full HD super cepat dari generasi terbaru dari Sony, dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel buatan Sony yang dilengkapi dengan lampu kilat LED dan lensa sudut lebar tentunya tidak diragukan lagi, karena yang menggunakan kamera buatan Sony bukan hanya mereka tetapi produsen lain juga menggunakan kamera produksi mereka. Sony Xperia C4 Dual memiliki 2 (dual) simcard.

Layar Sony Xperia C4 Dual Full HD 5.5" yang besar 1080p, searah dan memukau, serta ketajaman dan kontras yang disempurnakan. Baik untuk melihat-lihat foto, menonton video dan mengikuti serial TV. Dengan prosesor Octa-core ultra cepat Sony Xperia C4 Dual memudahkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus seperti menuggah gambar, streaming musik, ngobrol, main games, dan aktifitas lainnya tanpa tersendat, dengan didukung kehandalan batrai yang tahan lama 2600mAh.




Harga Sony Xperia C4 Dual pada bulan Agustus 2015 dibrandol Rp. 4.500.000,-

Related

Teknologi 4722103087620479659

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item