Motor Yamaha YZF-R25


itahnews - Persaingan motor sport sudah menjadi perang produk di Indonesia akhir-akhir ini, karena penjualannya pun tidap tahun makin meningkat, tak ayal membuat para produsen Jepang yang sudah lama malang melintang di Indonesia semakin sengit dan ini membuat para produsen dari Amerika, Eropa, India, Korea dan negara produsen lainnya juga ikut berasaing walaupun pangsa pasar sudah dikuasai produk-produk dari Jepang.

Motor Yamaha YZF-R25 salah satunya, produk Yamaha yang merupaka perwujutan dari pengalaman berpuluh tahun mereka pada motor balap, sehingga dari kualitas mesin, body dan tampilan sudah tidak bisa diragukan lagi.

Super sport split seat adalah Jok anti slip ala Super Sport sejati, mendukung performa Sporty Riding yang Optimal. Super sport LED Tail Light adalah Lampu belakang Full LED yang modern dan Sporty, terinspirasi dari YZF-R1, pertama di klasnya. Dual Predator Head Light pertama di Indonesia, lampu depan agresif dengan sudut terang, tajam dan fokus, layaknya predator yang siap memangsa. Asymmetrical rear arm and twin tube rear suspension by KYB adalah lengan ayun ASIMETRIS berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil dan suspensi belakang monocross twin-tube menghasilkan handling mantap dan stabil saat menikung pada kecepatan tinggi.Mid ship sporty muffler adalah tampilan sporty dengan dimensi compact dan memberikan keseimbangan center of gravity yang sempurna. Manghasilkan suara super sport berkarakter, yang mam[u menggetarkan jiwa pengendara. Alluminium case Wide Wheel & Wide Tire adalah model velg lebar berbahan aluminium alloy yang kuat dan ringan, serta dibalut dengan ban tubeless tapak lebar, tampilan khas super sport sejati dan performa berkendara yang maksimal.

Motor Yamaha YZF-R25 dengan tipe mesin 4 langkah, 8 valve DOHC, berikut spesifikasi mesin Motor Yamaha YZF-R25.


Yamaha motor dengan semboyan Semakin Didepan selalau melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas produk mereka.

Sumber : yamaha-motor.co.id

Untuk perbandingan baca juga artikel tentang Motor Honda CBR 150R

Related

otomotif 1189570898745669202

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item