Tablet Raksasa "BARU" Misterius SAMSUNG




itahnews - Samsung telah memperkenalkan jam tangan pintar Gear S2 dalam sebuah pameran produk teknologi IFA 2015 di Berlin, Jerman, pekan ini. Pada akhir acara, perusahaan ini mengungkap suatu tablet raksasa yang menggoda para pengunjung.

Tablet itu diberi nama Galaxy View. Tetapi Samsung tidak benar-benar mengatakan perangkat macam ini Galaxy View tersebut.

Meski telah diungkap, Samsung seakan ingin membuatnya tetap misterius. Mereka hanya memberi beberapa gambar Galaxy View yang tidak detail dan memakai latar belakang hitam untuk para pengunjung.

Merek tablet baru dari Samsung itu kemungkinan besar memiliki ukuran layar yang luas untuk mendukung aktivitas menonton film atau televisi. Ia telah dibekali penyangga untuk menopang tablet dalam keadaan tegak.

Sejauh ini Samsung baru memamerkan sejumlah foto yang memperlihatkan Galaxy View. Perusahaan asal Korea Selatan itu belum mengungkap spesifikasi teknis perangkat.

Tetapi dengan mengusung nama Galaxy, dapat dipastikan bahwa tablet ini berjalan dengan sistem operasi Android seperti lini produk Galaxy besutan Samsung yang lain.

Samsung menjanjikan Galaxy View bakal diungkap secara resmi pada Oktober mendatang.

Gambar Galaxy View yang dipamerkan Samsung dalam pameran teknologi IFA 2015 di Berlin, Jerman, pada 3 September 2015.


sumber : cnn

Related

Teknologi 4649476085042463296

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item