Tren Terkini di China, Ada "Kecambah" Dikepala



Itahnews - Aksesori unik dan lucu memang bisa menambah lucu tampilan rambut Anda. Kalau ingin yang lucu dan unik, bukan sekadar bando atau bandana yang Anda butuhkan.

Dilansir dari CNN Indonesia, Tren terkini di China, mereka memilih memakai kecambah yang diselipkan di rambutnya. Kecambah ini memiliki batang putih tipis dengan tambahan dua helai daun muda yang terbuka lebar. Kesannya, di atas kepala Anda ditumbuhi kecambah.



Namun tenang saja, kecambah ini hanyalah kecambah palsu. Bukan benar-benar kecambah asli yang tumbuh di kepala. Kecambah plastik ini diikatkan di sebuah jepit rambut kecil. Sehingga saat jepit rambut ini diselipkan di kepala, kecambah akan terlihat menjulang di kepala.

Sekilas terlihat aneh, namun sedikit terlihat unik dan lucu juga. Mengutip Metro, tampaknya tren ini berawal dari karakter kartun China yang populer yaitu Pleasant Goat and the Big Big Wolf.

Atau bisa saja, mereka hanya sekadar mencari inspirasi baru untuk menghias rambutnya dan menciptakan tren baru di dunia fesyen. Selain kecambah, jepit rambut ini ada juga yang dibuat dengan bentuk jamur mini, bunga yang tengah mekar.

Foto-foto remaja China yang menggunakan aksesori ini pun banyak terlihat di akun jejaring sosial Instagram. Mereka punya gaya masing-masing untuk memakai aksesori tersebut. Hanya saja, bukan cuma perempuan yang memakai hiasan rambut ini. Ada juga beberapa pria China yang ternyata 'terserang' demam kecambah. Mereka terlihat percaya diri menggunakan jepit rambut ini saat berada di tengah keramaian kota.

Related

internasional 3645346394154159971

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item