ADATA HD720 Hard Drive dengan Ketahanan Maksimal

itahnews - ADATA hari ini mengumumkan peluncuran hard drive eksternal USB 3.0 terbarunya yakni HD720. Dilansir dari CHIP Online Har...


itahnews - ADATA hari ini mengumumkan peluncuran hard drive eksternal USB 3.0 terbarunya yakni HD720. Dilansir dari CHIP Online Hard drive HD720 ini Memiliki desain yang sporty, HD720 juga dirancang khusus untuk para pelancong dan pengguna yang menuntut penyimpanan portabel paling tahan lama.

HD720 di desain sangat kuat, dan memenuhi persyaratan tahan debu, air dan guncangan serta akan dipasarkan dengan kapasitas hingga 2TB. HD720 Sangat cocok digunakan untuk perjalanan petualangan pribadi yang mengesankan atau untuk mengerjakan tugas-tugas sulit.


HD720 sangat sesuai dengan spesifikasi dan persyaratan ketat dari IEC/EN 60529 IP68. Jika telah sesuai dengan persyaratan tersebut berarti hard drive HD720 menawarkan perlindungan ketat dari debu untuk pengoperasian yang stabil dan dalam waktu yang lama pada lingkungan penuh dengan partikel halus seperti debu.

Tidak seperti Hard drive eksternal standard lainnya, HD720 tidak membutuhkan perawatan khusus karena sudah didesain tahan debu, sehingga baik para pelancong dan kalangan profesional dapat menggunakannya tanpa perlu khawatir.

HD720 juga dapat bertahan selama 120 menit didalam air dalam kedalaman 2 m. ADATA juga merancang HD720 untuk unggul pada uji guncangan MIL-STD-810G 516.6, drive dapat dengan mudah bertahan pada guncangan yang tiba-tiba dan bahkan jatuh dari ketinggian 1,8m, dimana standard ketinggian jatuh adalah 1,2m.

HD720 dilapisi silikon fleksibel berlekuk yang diatur dalam tiga lapisan untuk penahan guncangan serius, dimana tipe ini pastinya akan disukai oleh siapa saja mulai dari pendaki gunung hingga para pekerja konstruksi.

HD720 memiliki feature sensor pintar G Shock yang menghentikan pengoperasian baca atau tulis drive jika terjadi kejutan atau guncangan di luar ambang batas yang telah ditetapkan. Hal ini untuk mencegah kerusakan dan kehilangan data, serta drive akan kembali melakukan pekerjaannya setelah guncangan tadi mereda.

Drive eksternal HD720 menawarkan kapasitas hingga 2TB sehingga pengguna mendapatkan penyimpanan yang cukup untuk berbagai foto, video, musik, dokumen dan banyak file lainnya. HD720 menggunakan manajemen kabel yang pintar, kabel diselipkan dengan aman ke alur sampul untuk kenyamanan penggunaan.

Related

Teknologi 36615186247959419

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item