Film Animasi Finding Dory Menjadi Film Terlaris di Amerika Serikat

Kalau dulu kita pernah menonton film animasi yang berkisah tentang perjuangan sebuah ikan untuk mencari ayahnya yaitu Finding Nemo, sekarang telah direlease sebuah film animasi dengan judul yang hampir sama yaitu Finding Dory yang juga kelanjuta dari  Finding Nemo.

Dikuti dari situs BBC Indonesia, bahwa Film Finding Dory sudah meraih angka penghasilan sebesar US$ 136,2 juta atau sekitar Rp. 1,8 triliun dalam sepekan dan menjadikannya sebagai film terlaris di Amerika Serikat. Finding Dory mempu menggeser Shrek the Third yang mendapat US$ 121,6 juta atau Rp. 1,6 Triliun pada tahun 2007 lalu.

Finding Dory juga menjadi salah satu film terlaris tayang pertama setelah Captain America : Civil War yang dirilis Marvel tahun 2016. Pengisi suara utama Finding Dory yaitu Ellen DeGeneres seorang presenter terkenal sebuah relaityshow yang juga pengisi utama pada Finding Nemo. Finding Dory akan mulai tayang di bioskop Inggris pada 29 Juli mendatang.

Film animasi terbesar sapanjang masa masih dipegang Toy Story 3, pertanyaannya apakah Finding Dory mampu melampauwi kesuksesan Toy Story 3?. Menurut situs film Variety biasanya film lanjutan sanga sulit untuk meraih keberhasilan, tetapi Finding Dory sangat menarik penonton dikalangan perempuan.

Film yang diproduksi oleh Disney dan FIXAR ini akan memberikan sebuah hiburan keluarga yang akan membuat penonton tertawa lepas.

Finding Dory mencerminkan pengalaman seorang remaja permpuan dan mengangkat karakter-karakter yang tujuannya tidak hanya menanti seorang pangaeran, tetapi mereka adalah sebagai pekerja keras sebagai tukang panah, polisi, remaja perempuan, dan juga seekor ikan yang pelupa.

Related

hiburan 3508260556524803133

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item