Irlandia Libas Italia 1-0, Radja Nainggolan Cetak Gol Untuk Belgia


Pada fase penyisihan grup E, Republik Irlandia mampu menghadang Italia yang juga salah satu raksasa timnas eropa, Irlandia mempu melibas Italia dengan skor 1-0, maka dengan kemenangan ini Irlandia juga masuk ke 16 besar bersama Italia dan Belgia.

Meski kalah terhadap Irlandia, Italia tetap berterngger sebagai juara grup F dengan mengumpulkan 6 poin, pada runner up diisi Belgia juga 6 poin dan pada urutan ketiga Republik Irlandia dengan 4 poin.

Sementara pada penyisihan grup F lainnya antara Swedia versus Belgia dengan skor 0-1, gol Gol tunggual Belgia dicetak oleh Radja Nainggolan yang merupakan keturuan Batak asal Indonesia telah berhasil mengokohkan Belgia untuk masuk ke penyisihan 16 besar.

Berikut nama pemain inti timnas Italia, Belgia dan Republik Irlandia:
Italia : Salvatore Sifigu (G), Mattia De Sciglio, Angelo Ogbonna, Simone Zaza, Alessandro Florenzi, Thiago Motta, Ciro Immobile, Stefano Saturaro, Andrea Brazagli, Leonardo Bonucci (C) dan Federico Bernanrdesci.

Belgia : Thibaut Courtois (G), Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Radja Nainggolan, Jan Vertonghem, Acel Witsel, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard (C), Yannick Carrasco dan Thomas Meunier.

Republik Irlandia : Darren Randolph (G), Seamus Coleman (C), Richard Keogh, James McCarty, Shane Long, James McClean, Shane Duffy, Jeff Hendrick, Stephen Ward, Robbie Brady dan Daryl Murphy.

Related

olahraga 3265614928991885377

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item