Jerman Pimpin Grup C Setelah Kalahkan Irlandia Utara

Pada fase penyisihan akhir grup C, Jerman melangkah dengan pasti ke babak 16 besar, dengan meraih kemenang 2 kali berturut-turut sebelumnya membuat Jerman bermain dengan santai melawan Irlandia Utara yang sudah pasti masuk ke babak 16 besar, terciptanya gol pada menit ke 30 oleh Gomez membuat Jerman dengan mudah menguasai permainan, bahkan mereka membuat tempo permainan terlihat santai.

Sebenarnya banyak peluang yang diciptakan oleh Ozil dan kawan-kawannya tetapi selau muntah ketekana tiang gawan atau dapat diblok oleh kiper dan pemain Irlandia Utara. Dengan hasil ini membawa Jerman memimpin grup C yang disusul oleh Polandia pada runner up yang telah berhasil mengalahkan Ukraina 1-0.

Disitus uefa.com terblok tiga timnas pada grup C, sepertinya Irlandia Utara masuk juga ke 16 besar meski urutan ke tiga. Memang kalau kita lihat dari jumlah grup cuma enam jadi kalau masuk ke 16 besar ya harus 16 timnas, jika cuma 6 grup kalau di ambil 2 timnas berarti cuma 12 timnas.

Berikut pemain timnas Jerman dan Irlandia Utara :
Jerman : Manuel Neuer (G)(C), Jonas Hector, Mats Hummels, Kami Khedira, Mesut Ozil, Thomas Muller, Jerome Boateng, Toni Kroos, Mario Gotze, Joshua Kimmich dan Mario Gomez.

Irlandia Utara : Michael McGovern (G), Gareth McAuley, Jonny Evans, Steven Davis (C), Conor Washington, Corry Evans, Stuart Dallas, Oliver Norwood, Aaron Hughes, Jamie Ward dan Craig Cathcart.

Satistik Pertandingan
Sumber : UEFA 2016

Irlandia Utara
NEGARA
Jerman
0
GOAL SCORE
1
2
TOTAL ATTEMPTS
12
1
ON TARGET
9
0
OFF TARGET
12
1
BLOCKED
5
0
WOODWORK
4
3
CORNERS
6
2
OFFSIDES
3

Related

olahraga 4089379434422316904

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item