Portugal Menang Adu Penalti dari Polandia

Nasip baik masih menghampiri Ronaldo dan kawan-kawan, pada pertandingan 8 besar dini hari Polandia sempat unggul satu gol dari Portugal pada menit awal yang dicetak oleh Lewandowski melalui serangan balik sehingga membuat Portugal terdesak harus bermain menyerang, beberapa kali Portugal melakukan penyerangan tetapi masih dapat diblok oleh pemain bawah Polandia.

Beberapa kali Ronaldo medapat kesempatan untuk mencetak gol, tetapi gol Ronaldo selalu gagal hingga akhirnya pada menit ke 33 Ranto Sanches mampu mencetak gol untuk Portugal membeuat skor imbang 1-1, permain pun semakin seru karena kedua tim saling menyerang untuk saling mengunguli.

Hingga akhir babak pertama Polandia versus Portugal masih imbang (1-1), dan skor ini berlanjut hingga babak kedua, sehingga penambahan waktu pun tidak dapat dielakan 15 x 2 menit. Selama penambahan waktu kedua tim saling menyerang sehingga permainan terlihat imbang, terlihat tim Portugal sangat kewalahan melawan Polandia dan skor pun masih imbang hingga (1-1) hingga akhir penambahan waktu.

Pertandingan dilajutkan dengan adu penalti, untuk eksekusi perama dari timnas Portugal yang laksanakan dengan baik oleh Critiano Rinaldo, sehingga pada posisi gol 3-3 pada tendangan ke-4 Jakub Balszczykwaski dari Polandia dapat diblok oleh kiper Portugal menjadi skor 3-4, eksekusi terakhir bagi tim Portugal dapat diselesaikan dengan baik oleh Ricardo Quaresman sehingga membawa Portugal menang 3-5 dari adu pinlati.

Dari hasil kemenangan ini membawa Portugal masuk ke semi final pada Piala Eropa 2016, selangkah lagi bagi Portugal untuk bertengger di final, kalau melihat dari hasil pertandingan Portugal dari penyisihan hingga ke 8 besar, Portugal  harus mencari cara agar posisi Ronaldo sebagai mesin pencetak gol bisa befungsi dengan efektif, karena dari beberapa pertandingan Ronaldo masih belum mampu menunjukan performa seperti di klup Real Madrid.

Related

olahraga 84969922711253945

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item