Indonesia vs Thailand (2-1) Final Leg 1 Piala AFF 2016

Hampir tidak percaya melihat permainan timnas Indonesia versus Thailand, prediksi awal Indonesia akan kalah melawan Thailand kalau melihat permainan pada saat penyisihan grub Indonesia vs Thailand (2-4), sebelum pertandingan dimulai terasa cemas akan kekalahan timnas Indonesia, ditambah lagi pada babak pertama Indonesia kebobolan oleh timnas Thailand (0-1). Situasi ini membuat harapan agak sedikit sirna ketika tertinggal 0-1.

Jika kita amati permainan timnas Indoensia agak lebih baik ketika melawan Vietnam pada semi final, dan permainan timnas Thailand juga terlihat agak kurang baik,  walau beberapa kali diserang timnas Thailand tetapi timnas Indonesia masih mampu mengimbangi permainan Thailand hingga pada babak kedua mampu menyamakan poin (1-1) berkat keberanian Rizky Porma untuk menendang bola secara langsung ke gawang Thailand dari luar kotak pinalti, shingga kiper Thailand terkecoh gerakan rekan setimnya yang berada didepannya.

Dan tidak berselang lama, setelah serangan bertubi-tubi Indonesia akhirnya mampu merepotkan pertahanan bawah Thailand sehingga menghasilkan sepak pojok yang berhasil dimanfaat oleh Hansamu yang lepas dari penjagaan pemain Thailand. Dengan memanfaatkan tinggi badan terhitung sudah dua kali Hansamu mencetak gol dengan sundulan kegawang lawan seperti pada Leg 1 melawan Vietnam Hansamu mampu membuka gol bagi Indonesia atas Vietnam pada awal babak pertama.

Harapan cukup tinggi pada timnas Indoensia akan mampu allout pada laga Leg 2 di Thailand pada Minggu depan, minimal mampu menahan imbang Thailand mesikipun laga tandang maka Indonesia akan menjadi juara Piala AFF Suzuki 2016. Semoga hal ini bisa terkabulkan dan jika timnas Indonesia mampu bermain seperti Leg 1 maka akan dipastikan timnas Indonesia akan juara.

Bravo timnas Indoensia Piala AFF Suzuki 2016.

Related

olahraga 6347990318256158317

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item