Wuling Confero Mobil Cina Saingan Avanza dan Xenia

Di kwartal ke dua tahun 2017 ini dunia otomotif Indonesia mulai ramai kembali dengan hadirnya berbagai merk dan tipe kendaraan, baik pesaing lama maupun pendatang baru. Indonesia merupkan negara dengan penduduk 250jt lebih sehingga menjadi sasaran empuk bagi dunia otomotif dunia untuk ikut bersaing memasarkan produk mereka di negara yang memiliki 5 pulau dengan sumber daya alam yang cukup melimpah. Meski dari statistik daya beli masyarakat Indonesia pada kwartal keuda tahun ini menurun tetapi taget pejualan otomotif diperkirakan akan masih bisa tembus 1 juta unit kendaraan seperti tahun lalu.

PT. SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor) merupakan sebuah pabrikan otomotif asal negri tirai bambu yang hadir memperkenalkan diri melalui GIIAS 2016 silam dengan memperkenalkan mobil Low MPV Wuling Canfero S yang sering digadang-gadangkan akan membayangi Avanza dan Xenia yang sudah malang melintang di jalan diseluruh pelosuk negri ini. Sebagai Low MVP Wuling Canfero S memiliki spesifikasi standar yaitu kursi 7 seat, dengan kapasitas mesin 1500 CC berbahan bakar Bensin.

Wuling Canfero S merupakan mobil sejuta umat di negri asalnya Cina, pada tahun 2016 Wuling Motor menjual 2 juta unit di Cina termasuk tipe Wuling Canfero S karena dengan spesifikasi yang mumpuni Wuling Canfero S dijual dengan harga dibawah standar mobil Low MPV sekelasnya tetapi bukan mobil murahan. Wuling Canfero S memiliki penggerak roda belakang atau sering disebut dengan gardan belakang.

Masih belum hilang dari ingatan kita pada tahun 2000an sangat banyak sekali motor roda dua yang dijual di Indonesia produksi Cina dan sekarang sudah hilang bak ditelan bumi dan moci-moci (Motor Cina) tersebut harganya cukup murah tetapi kualitasnya sangat tidak baik. Tetapi Wuling Motor Indonesia memastikan bahwa Wuling Canfero S yang diproduksi di Indonesia sudah memenuhi standar Internasional, karena Wuling sendiri adalah dibawah lisensi General Motor Internasional yang telah memproduksi mobil-mobil top dunia seperti Ford dll.

Sebelum menjual Wuling Canfero S pada tahun ini di Indoensia, Wuling Motor Indoensia telah mempersiapkan dealer-dealer diseluruh Indoensia untuk persiapan pemasaran maupun purna jual, sehingga setelah Wuling Canfero S sampai ke konsumen jika ada kerusakan maka konsumen tidak perlu riasu untuk servis dan suku cadang yang dibutuhkan.

Berikut harga Wuling Canfero S di Jakarta dan sekitarnya :

  1. Wuling Canfero Standar harga Rp. 128.800.000
  2. Wuling Canfero S 1.5 C harga Rp. 150.900.000
  3. Wuling Canfero S 1.5 L harga Rp. 162.900.000
Bagaimana apakah anda tertarik dengan Mobil Wuling Canfero S, silakan cari dealernya di daerah anda masing-masing dan jangan lupa untuk test drive dulu untuk merasakan kenyamanan Wuling Canfero S.

Related

Wuling Canfero S 8342557856946102212

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item