Apa yang Harus Dilakukan Dengan iPhone Lama dan Baru Anda

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan iPhone baru, maka ada dua hal yang harus Anda lakukan:

(1) Dapatkan diri Anda berkenalan dengan iPhone baru. Sebenarnya, buat master itu segalanya yang perlu diketahui tentang iPhone. IPhone adalah salah satu gadget mahal, dan hanya memilikinya tanpa benar-benar tahu bagaimana menggunakannya dengan benar dapat dianggap membuang-buang uang. Benar, Anda pasti akan mendapatkan beberapa detik karena Anda memegang iPhone, tetapi Anda berhutang pada diri sendiri untuk memanfaatkan apa pun yang Anda miliki, terutama jika Anda membayar mahal untuk itu.

(2) Ketahui apa saja opsi Anda tentang cara menjual ponsel cerdas lama Anda. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, iPhone adalah smartphone yang sangat mahal. Jadi, mengapa tidak menutup investasi Anda dengan mendapatkan uang dari ponsel lama Anda?

Jadi, pergi ke tugas 1, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengatur ID Apple jika Anda tidak memilikinya (menggunakan alamat email), pilih untuk mencadangkan seluruh data Anda di iCloud dan, untuk keamanan, aktifkan Layanan "Find My iPhone" untuk berjaga-jaga jika Anda kehilangan perangkat baru yang gemerlapan.

Setelah itu, Anda baru saja siap dan siap untuk menjelajahi setiap hal kecil yang ditawarkan iPhone. Saat berada di folder Pengaturan Anda dapat menangani kontak Anda dan mengatur klien email yang Anda rekomendasikan.

Sekarang, Anda dapat mengatur asisten pribadi Siri yang diaktifkan oleh suara Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang suka menggandakan smartphone Anda sebagai pemutar musik, maka Anda pasti akan menganggap iPhone sebagai surga yang dikirim. Integrasi iPhone dengan iTunes mulus dan sangat nyaman. Anda dapat dengan mudah mentransfer musik dari perpustakaan iTunes Anda ke iPhone dan perangkat Apple lainnya.

Yang jelas membuat iPhone bersinar adalah aplikasinya. Anda akan memiliki beberapa yang hebat yang terintegrasi untuk hal-hal seperti cuaca, harga saham, dan buku.

Meski begitu, App Store adalah tempat terbaik untuk mengunduh aplikasi terbaru yang tersedia. Karena ada hampir 600.000 aplikasi yang tersedia, kami sarankan Anda mempertimbangkan untuk mengunduh aplikasi dan game iPhone ini terlebih dahulu.

Tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan, selama Anda tahu spesifikasi khususnya, itu akan membantu Anda menggunakan perangkat untuk potensi maksimumnya. Karena gadget Anda adalah perpanjangan dari diri Anda sendiri, Anda harus tahu semua hal dasar tentangnya untuk memastikan bahwa Anda mampu menggunakan semua fungsinya.

Meskipun, itu akan sangat membantu Anda banyak jika Anda dapat belajar tentang fitur-fitur canggih dan dapat menggunakan perangkat untuk produktivitas maksimum. Tujuan perangkat harus dipenuhi untuk membuat Anda menyelesaikan dan menyelesaikan tugas Anda dengan cara yang jauh lebih nyaman.

Sekarang Anda tahu bagaimana memanfaatkan iPhone Anda sepenuhnya, Anda perlu menyelesaikan tugas kedua. Hari-hari ini, sangat mudah untuk menjual smartphone lama, terutama online.

Related

Teknologi 3609418604767504629

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item