Gambaran Umum Ponsel Cerdas Baru Nokia - E7 dan X7

Setelah kesuksesan N8, Nokia telah mengumumkan sepasang smartphone baru, Nokia E6 dan X7. Keduanya menawarkan banyak fitur yang menarik, dan sementara keduanya mencentang semua kotak, jelas bahwa kedua telepon ini ditujukan untuk dua pasar yang sangat berbeda.


Nokia E6 tampil sebagai telepon bisnis. Ini secara estetika mirip dengan Blackberry Curve atau Bold, dengan keyboard Qwerty yang jelas di tangan untuk membantu mereka yang produktif pengguna SMS dan email. Fitur ini akan menunjukkan bahwa itu ditujukan untuk pengguna bisnis yang perlu secara teratur mengirim email ketika keluar dari kantor. Fitur tambahan yang membuat Nokia E6 baik untuk pengguna bisnis termasuk editor dokumen Quick Office yang kompatibel dengan dokumen Microsoft Office. Ini memungkinkan pengguna untuk melihat, membuat dan mengedit dokumen dalam format Word, Excel dan PowerPoint, serta melihat file PDF. Beberapa opsi konektivitas internet digunakan yang membantu tidak hanya dalam penelusuran internet, tetapi memastikan bahwa pengguna bisnis dapat mengirim semua email penting tersebut. Cakupan 3G dan Wi-Fi menawarkan penjelajahan internet cepat, sementara GPRS dan EDGE menjaga handset tetap terhubung ke jaringan seluler. Manajemen waktu yang efektif sangat penting bagi pengguna bisnis, dan Nokia telah menyertakan organizer yang berguna sehingga pengguna dapat melacak pertemuan dan janji mereka, dll. Secara keseluruhan, Nokia E6 adalah perangkat yang efektif untuk menyelesaikan pekerjaan. Ini menyediakan semua alat untuk tetap produktif dan terhubung, dan sebagai bonus tambahan, tersedia dalam skema warna hitam, putih dan perak.

Nokia X7 adalah handset yang sama mengesankan, tetapi ini untuk alasan yang sangat berbeda untuk sebagian besar. Penggunaan multimedia jelas merupakan urutan hari ketika Anda melihat lembar spesifikasi handset ini. Ini lebih maju daripada E6 dalam beberapa hal; prosesor yang lebih kuat, layar sentuh yang lebih besar disertakan, dan telepon ini tidak memiliki keyboard Qwerty dari E6. Kedua ponsel sport kamera 8 megapiksel yang juga dilengkapi dengan bonus tambahan pengambilan video definisi tinggi. Banyak format multimedia dari kedua file musik dan video yang didukung oleh Nokia X7, dan berkat layar 4 inci yang besar, pemutaran video tampak hebat, seperti halnya permainan dan penjelajahan web.

Kedua ponsel ini mengusung OS Symbian terbaru, yang disebut Symbian Anna. Kedua ponsel ini menampilkan perangkat lunak ini dengan baik. Memiliki smartphone Qwerty, dan perangkat hiburan layar sentuh menunjukkan bahwa ini adalah OS serba guna, dan satu untuk terus mengawasi di masa depan.

Handset ini sama-sama mengesankan ketika Anda ingat bahwa mereka tampaknya ditujukan untuk pasar yang berbeda. Oleh karena itu, tidak adil untuk mengatakan bahwa yang satu lebih baik daripada yang lain, namun keduanya memiliki spesifikasi untuk wow target pasar masing-masing.

Related

Teknologi 2154396590712084908

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item