Informasi tentang Jammu dan Kashmir Tourism

Berikut adalah informasi tentang Jammu dan Kashmir - pariwisata Kashmir telah mengecam akhir-akhir ini di kalangan globetrotters, karena tempat populernya intrik. Karena perjalanan dan pariwisata di Kashmir adalah sebuah usaha yang berkembang, ada banyak pariwisata Kashmir yang dapat diakses online untuk referensi. Selain itu, Anda dapat melihat beberapa bundel pariwisata Kashmir untuk mengatur jalan-jalan ke luar negeri dengan tujuan akhir tertentu untuk membuat yang terbaik dari liburan Anda.

Di pangkuan Himalaya, untuk keindahan alam Jammu dan Kashmir di panggung khusus di seluruh dunia. Jammu dan Kashmir pada dasarnya ada tiga wilayah yang membatasi persediaan Anda di Lembah Kashmir, Jammu dan Ladakh dan Himachal Pradesh dan Punjab Amerika.

India di bawah jk adalah daya tarik wisata yang populer bagi wisatawan untuk menghabiskan liburan mereka di sini dapat datang kapan saja di tahun ini. Tempat ini kecuali bagi para pecinta kegiatan petualangan alam untuk memanjakan diri di panggung tertentu di hati para penggemar. Kepala Kaisar Mughal yang terkenal Jahangir, Anda menunjukkan juga selalu digunakan untuk mengatakan tempat ini adalah Colossus dari nuansa balada jika dia ada di sini di suatu tempat di Bumi adalah surga.

Kashmir adalah salah satu tempat paling indah di dunia dan juga di sini pegunungan yang spektakuler, aliran yang jernih, Kuil, gletser, dan empat dalam kemegahan tempat ini bulan taman.

Cuaca Jammu dan Kashmir

J dan k dapat diambil kapan saja dalam beberapa tahun namun untuk mengunjungi tempat ini waktu terbaik adalah antara bulan Maret dan Oktober. Sementara itu di sini adalah cuaca dan iklim yang menyenangkan karena keindahan di sini datang ke depan, serta oleh siung biru berkilauan bahkan dari sudut pandang model situs.

Sebagian besar Negara bagian selama bulan Desember hingga Maret salju musim dingin berarti sisa-sisa bulu di sini pada saat ini, bahkan permainan salju wisata yang akan datang. J waktu terbaik untuk mengunjungi Desember hingga Maret adalah antara, sementara turis datang ke sini untuk mengunjungi jika Ladakh, mereka membuat di musim panas karena rencana untuk Ladakh di musim dingin Ladakh yang besar dan kaku.

Bahasa Jammu dan Kashmir

Bahasa resmi Jammu dan Kashmir State ditulis dalam bahasa Urdu adalah Negara Persia juga banyak digunakan tetapi jika Kashmir kemudian ada gerakan Urdu. Bahasa lain yang diucapkan di Negara Bagian di Kashmir, Urdu, dogri, Pahari, balti, Ladakhi, gojri, shina dan Pashto.

Pariwisata di Jammu dan Kashmir

J dan k adalah tujuan wisata utama India termasuk ibukota musim panas Srinagar dan ibukota musim dingin Jammu. PIR panjal dan himpunan kuat dari Negara Himalaya, adalah empat bulan serta tempat ini penggemar petualangan, pecinta alam, dan tiang untuk pergi tempat bagi para peziarah.

Berikut sekelompok masjid dan kuil utama seperti masjid hazratbal, Masjid Jama, karir-e-Sharif, kheer Bhawani Temple, martand Sun Temple, dan merupakan situs ziarah utama Seer State. Taman Nishat datang ke sini turis, taman Shalimar, chashm-e-Shahi dan kebun, yang mewakili kemakmuran masa lalu Kekaisaran Mughal, tentu saja mereka akan melihat mereka tempat campuran seperti itu untuk memuji diri mereka akan berhenti.

Pahalgam, sonamarg, patnitap di sini, untuk drass, Kargil, dan pemandangan seperti gulmarg terkenal karena keindahan alamnya. Danau Dal dan danau danau ular yang terkenal ada di sini. Serta berbagai taman nasional dan wisata yang akan datang ke tempat perlindungan satwa liar di Dachigam, yang terletak di cagar biosfer Kashmir gulmarg, suaka margasatwa dataran tinggi Hemis, dan lebih dari taman nasional dll dapat melihat apa yang pecinta alam dan fauna yang menarik bagi mereka yang benar-benar surgawi.

Related

wisata 1045162749690511756

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item