Industri Pasokan Otomotif yang sedang berkembang saat ini

Oleh karena itu, industri memperdalam kebutuhan akan pertunjukan yang lebih profesional. Hanya bertindak sebagai peran dengan platform "pameran perlengkapan otomotif yang jauh tidak dapat memenuhi permintaan industri.

Sebagian besar modal ke waktu yang relatif terlambat, dan dengan demikian pada tahap awal pengembangan, perusahaan yang berpartisipasi karena kekuatan masalah, mayoritas penjual dan peserta pameran (termasuk keunggulan teknis, adalah tahap awal dari perusahaan atau lebih ), perusahaan perusahaan dalam akumulasi modal asli, atau memotong industri dari titik awal yang lebih tinggi, lebih cepat melalui pameran untuk menyelesaikan pembangunan saluran dari produk-produk baru di negara tersebut, untuk cepat memanfaatkan provinsi-provinsi agen sekarang beberapa jaringan pendanaan dan distribusi, untuk mencapai target pasar yang cepat, cakupan yang komprehensif, untuk mencapai tujuan keuntungan cepat.

Seperti, pameran perlengkapan otomotif adalah tahap yang berbeda, masing-masing, bertindak sebagai platform dengan peran tersebut. Pada tahap awal pengembangan, pameran sebagai penjual korporat pesta; pada periode perkembangan selanjutnya, bertindak sebagai komunikasi merek dan membangun saluran dan meningkatkan platform. Merangkum jalannya perkembangan pameran dagang, adalah pembentukan pameran internasional, pengembangan profesional, dan pameran lokal.

Survei terbaru menunjukkan bahwa, untuk membangun merek untuk menjadi salah satu peserta pameran dari alasan penting. Industri pasokan otomotif, menunjukkan bahwa terus memperkuat kesadaran merek, pengembangan merek dan pengembangan bisnis. Karakteristik pengembangan paralel dan merek industri bergerak menuju merek populer dan tren pengembangan. Oleh karena itu, industri memperdalam kebutuhan akan pertunjukan yang lebih profesional. Hanya bertindak sebagai peran dengan platform "pameran perlengkapan otomotif yang jauh tidak dapat memenuhi permintaan industri. Untuk menciptakan fitur dibedakan pameran perlengkapan otomotif profesional, memainkan peran platform dengan platform" pendiri merek "inovasi industri drive", untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pengembangan industri berbagai mendalam duduk.

Green Mission "perbedaan" pameran membangkitkan tanggung jawab pasokan otomotif. Produk utama: dvd player mobil dan kamera mobil, dengan kualitas yang baik.

Dengan lonjakan kepemilikan mobil, perlengkapan otomotif, barang dengan kehidupan masyarakat. Setiap tahun permintaan konsumen yang besar untuk pasar mobil setelah abadi saat ini, membran anti ledakan, dekorasi mobil, perawatan mobil, dll telah menjadi industri mobil konsumen utama produk ramah lingkungan yang diterima dengan baik oleh kekhawatiran konsumen, masalah polusi interior otomotif secara bertahap mendapat topik panas industri. Akibatnya, seiring dengan perkembangan industri menjadi sejahtera, membawa sejumlah besar arus informasi dalam pameran perlengkapan otomotif pasti akan perlu mengambil "misi hijau" dari industri.

Dijadwalkan untuk tanggal 7 - 9 Desember 2011, Pameran Aksesoris Mobil Cina (Hangzhou), dari pemilihan lokasi untuk menunjukkan pengaturan kegiatan terkait, dan mencerminkan tema dari era hijau. Sudah dipahami, Hangzhou, sebagai pelopor pembangunan ekonomi Cina, industri pasokan otomotif dalam beberapa tahun terakhir perkembangan pesat filsafat bisnis, struktur produk, model bisnis, ukuran industri dan posisi industri, dll, adalah untuk memimpin rekan-rekan nasional. Mobil teman-teman Hangzhou memasok karakteristik agregasi perusahaan swasta juga menentukan karakteristik pasar kawasan fleksibel.

Related

otomotif 6929531520203064019

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item