Harga Suzuki Karimun Wagon R 2019, Spesifikasi, Interior & Gambar Model, Spesifikasi Dan Harga Mobil Suzuki Terbaru 2019

Untuk kesempatan ini akan membahas tentang model, spesifikasi dan harga mobil suzuki terbaru 2019 Harga Suzuki Karimun Wagon R 2019, Spe...


Untuk kesempatan ini akan membahas tentang model, spesifikasi dan harga mobil suzuki terbaru 2019 Harga Suzuki Karimun Wagon R 2019, Spesifikasi, Interior & Gambar penulis bersyukur jika|harapan kami|semoga dapat|kami berharap} berguna untuk anda sebagai rujukan informasi yang sedang anda perlukan simak selengkapnya Harga Suzuki Karimun Wagon R 2019, Spesifikasi, Interior & Gambar.

Advertisement

Harga Suzuki Karimun Wagon R 2019 – Ada berlipat-lipat banget mobil gampang di Indonesia dan salah esa yang termurah sama dengan “Karimun Wagon R”. Mobil ini bersaing melawan mobil LCGC yang sama-sama dibanderol 100 Jutaan, bagaikan Honda Brio, Daihatsu Ayla, Datsun Go Panca, dan Toyota Agya. Harga yang gampang menjadi nilai jual eminen mobil ini. Namun masbro tan- memalarkan karakteristik yang lengkap, karena mobil LCGC bertambah mengedepankan fungsionalitas dibandingkan fitur. Alhasil fiturnya benar minim dan jauh dibawah Suzuki Ignis.
Mobil ini cukup sukses di Indonesia, walakin penjualannya masih keok dari Honda Brio yang menjadi mobil LCGC terlaris di Indonesia. Suzuki lagi layak bersaing melawan Toyota, Datsun, dan Daihatsu yang sama-sama merilis mobil LCGC dengan harga benar murah. Suzuki layak berjuang mati-matian untuk mengalahkan rival-rivalnya tersebut. Untungnya mobil ini dilengkapi mesin yang hemat materi membembam dan interior modern yang membuatnya tidak keok hebat dari rival-rivalnya. Nah untuk memahami spesifikasi lengkap dan segenap fiturnya, silahkan simak penerangan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R 2019


Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R

Interior & Eksterior 

Panjang3.600 mm
Lebar1.475 mm
Tinggi1.670 – 1.700 mm
Berat Kotor1.350 kg
Ground Clearance170 mm
Jarak Pijak
1.290 mm (depan) / 1.295 mm  (belakang)
Jarak Sumbu Roda2.600 mm
Radius Putar4.6 m
Kapasitas Tangki35 Liter
Tempat Duduk5 Orang
Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan (bagian) luar yang compact dan kokoh. Bodinya terlihat kecil dengan sukatan mobil berukuran panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.700 mm. Pada keratin front tercantum Front Grille yang dipadukan dengan Headlamp Blue Eyes. Sayangnya mobil ini belum membonceng damar LED, sehingga koordinasi pencahayaannya tergolong standar. Selain itu, Suzuki mencadangkan aksesoris tambahan berupa Fog Lamp yang ditempatkan di bawah damar utama.
Di keratin akan Suzuki Karimun Wagon R tercantum roof rail yang bakal menolong melanting benda antaran saat mudik atau berpergian jauh. Lalu ala keratin belakang memiliki Rear Garnish yang dipertegas akibat stoplamp berbentuk minimalis. Sebenarnya aku terbatas menyukai ciptaan (bagian) luar Suzuki Karimun Wagon R, karena terlihat terbatas modern dibandingkan rival-rivalnya, bagaikan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Sebenarnya animo saban bani berbeda-beda, siap masbro tidak perlu bingung membelinya apabila menyukai ciptaan mobil ini.

Gambar Interior Karimun Wagon R



Harga Suzuki Karimun Wagon R yang gampang menenung membatasi karakteristik mobil ini. Jadi tan- heran apabila Karimun Wagon R belum dilengkapi karakteristik AC Digital dan koordinasi audio video berlayar sentuh. Untungnya mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan didalamnya cawis 2 baris kursi untuk melancarkan 5 bani penumpang. Interiornya lagi modern dan didukung kedamaian pol ala pendompleng keratin front atau belakang. Terlebih segenap varian Suzuki Karimun Wagon R sudah dilengkapi Air Conditioner (AC) yang memberikan kesejukan saat berada didalamnya.
Suzuki mencadangkan beberapa varian berbeda yang otomatis mempengaruhi harga Suzuki Wagon R. Varian termurah sama dengan corak GA dan yang termahal sama dengan corak GL dan corak GS. Selain itu, cawis kembali varian Suzuki Wagon R Blind Van yang hanya memiliki esa baris kursi ala keratin depan. Varian Blind Van bisa menjadi preferensi eminen distribusi masbro yang membutuhkan mobil Box gampang untuk menampung benda antaran pada jumlah banyak. Lagi kembali harganya bertambah gampang dibandingkan harga Suzuki Wagon R Tipe GL atapun Tipe GS.

Performa Karimun Wagon R

Spesifikasi Mesin

Tipe MesinK10B engine with DOHC, 12 valves, 3 Cylinder Inline
Kapasitas998 cc
Diameter x Langkah73.0 x 79.5 mm
Rasio Kompresi10:1
Daya Maksimum109 PS / 6000 rpm
Torsi Maksimum
138 Nm / 4400 rpm
Sistem Bahan BakarMulti Point Injection
Selanjutnya soal dapur pacu, Suzuki Karimun Wagon R mengandalkan mesin K10B, DOHC, 12 Valves yang bisa menghunus daya sejumlah 68 PS ala pusingan 6.200 rpm. Mesin 3 silinder tersebut lagi mampu menghunus torsi puncak mendekati 90 Nm ala pusingan 3.500 rpm. Tenaga dan torsi yang dihasilkannya cukup besar dan bakal dioptimalkan akibat koordinasi pembakaran Multi Point Injection yang melancarkan konsumsi materi membembam semakin irit. Selain itu, cawis kembali tangki materi membembam yang bisa menampung bensin hingga daya serap 35 Liter.
Tersedia dua varian transmisi, yaitu Manual 5 percepatan dan penjangkitan AGS (Auto Gear Shift). Bagi yang mengedepankan kedamaian aku sarankan untuk membayar Suzuki Karimun Wagon R Auto Gear Shift yang tidak dilengkapi kura-kura kopling dan bisa berubah menjadi penjangkitan matic dan pedoman sesuai situasi jalan raya. Lalu siap kembali karakteristik Power Window ala corak GL dan GS. Sayangnya untuk corak GA belum dilengkapi karakteristik Electric Power Steering yang sebenarnya benar penting untuk meringankan pusingan steer.

Fitur Karimun Wagon R

Pengereman dan Kaki-Kaki

Sistem KemudiRack & pinion with Power Steering
Suspensi DepanMcPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang3-Links Rigid with coil spring
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangTromol
Sistem KeselamatanSRS Airbag
Ukuran Ban145/80 R13
Harga Suzuki Karimun Wagon R GA memang membelokkan murah, siap wajar apabila belum dilengkapi karakteristik Power Window dan Electric Power Steering. Sedangkan untuk suspensinya, segenap varian Karimun Wagon R membonceng suspensi front bertipe MacPherson Strut with coil spring dan suspensi belakang 3-Links Rigid with coil spring. Selain itu, mobil ini memiliki koordinasi kemudi Rack and Pinion yang melancarkan berkendara semakin nyaman. Lalu bagaimana dengan koordinasi pengeremannya ?
Jangan memalarkan karakteristik ABS (Anti-Lock Breaking System) ala mobil ini. Yah, Suzuki Karimun Wagon R belum dilengkapi koordinasi pengereman ABS yang berfaedah untuk mengambang roda terkunci saat mengerem mendadak. Alhasil masbro layak puas dengan rem front bertipe Ventilated disc dan rem belakang tromol. Kekurangan lainnya sama dengan ukuran kemban yang benar kecil. Mobil ini membonceng kemban berukuran 145/80 R13 dengan velg ring 13. Bagi yang suka modifikasi, tentu langsung mengganti velgnya dengan ukuran bertambah besar.

Harga Suzuki Karimun Wagon R

Daftar Harga Suzuki Karimun Wagon R 

Harga Suzuki Karimun Wagon R Blind VanRp. 117,800,000
Harga Suzuki Karimun Wagon R GSRp. 129,500,000
Harga Suzuki Karimun Wagon R GS AGSRp. 138,000,000,-
Harga Suzuki Karimun Wagon R GLRp. 121,000,000
Harga Suzuki Karimun Wagon R GL AGSRp. 130,000,000
Harga Suzuki Karimun Wagon R GARp. 107,500,000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Suzuki
Note :
  • Informasi harga Suzuki Karimun Wagon R di akan merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu
Seperti yang masbro lihat ala tabel di atas, harga Suzuki Karimun Wagon R Matic yang membonceng koordinasi penjangkitan AGS memang bertambah mahal. Masbro layak menghunus doku melebihi 130 Juta Rupiah untuk membelinya. Jadi distribusi yang memiliki budget kerdil bertambah bagus membayar varian pedoman yang dibanderol Rp. 107 Jutaan berbatas Rp. 129 Jutaan. Setiap corak pasti memiliki karakteristik berbeda-beda, dan untuk jelasnya silahkan tanya ke daya penjual saat masbro membeli mobil LCGC murah meriah ini.

Warna Suzuki Karimun Wagon R 

Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R

  • Harga Suzuki Karimun Wagon R dibanderol benar murah
  • Memiliki interior yang bambang dan memiliki dashboard modern yang terlihat elegan
  • Tersedia mesin 998cc yang memiliki konsumsi materi membembam benar irit
  • Mesinnya menenung dilengkapi teknologi Multi Point Injection dan koordinasi biang keladi roda front yang melancarkan kemampuan percepatan semakin maksimal
  • Desain compact dan kokoh, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil perkotaan yang layak melebihi kemacetan
  • Suzuki menghadirkan varian AGS yang bisa berubah menjadi koordinasi penjangkitan pedoman serta matic
  • Untuk corak tertinggi menenung dilengkapi karakteristik Electronic Power Steering dan Power Window
  • Semua corak menenung dilengkapi karakteristik Airbag untuk membela pengemudi dari benturan
  • Tersedia karakteristik AC ala saban corak Karimun Wagon R

Kekurangan Suzuki Karimun Wagon R

  • Desain eksteriornya keok modern dibandingkan mobil LCGC sekelasnya
  • Belum dilengkapi koordinasi pengereman ABS
  • Varian GA belum dilengkapi karakteristik Electronic Power Steering
  • Belum membonceng koordinasi audio berlayar sentuh
Suzuki Karimun Wagon R menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang selama ini mencari mobil gampang dengan interior yang elegan dan lapang. Mobil ini lagi memiliki mesin 998cc yang benar ekonomis BBM dan didukung fitur-fitur yang bakal menunjang semua segenap aktivitas sehari-hari. Terlebih harga Suzuki Karimun Wagon R benar murah, karena masbro hanya perlu menghunus doku Rp 107 Juta untuk mendapatkan corak termurah. Mobil ini lagi dilengkapi Airbag, sehingga karakteristik keselamatannya tidak keok dari mobil gampang sekelasnya. Bagaimana, tertarik membayar mobil ini ?

Begitulah pembahasan mengenai Harga Suzuki Karimun Wagon R 2019, Spesifikasi, Interior & Gambar semoga info ini menambah wawasan bagi  anda, simak juga beberapa info yang ada di AwanNews dan jangan lupa untuk memberikan komentar atas info agar bermanfaat juga bagi yang lain  salam
Artikel ini diposting pada tag

Related

spesifikasi dan harga mobil suzuki terbaru 2019 4765170160154389512

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item