Semakin Berkelas, Ini Daftar Mobil Honda 2019, Kamu Minat Beli Yang Mana Nih? Model, Spesifikasi Dan Harga Mobil Nisan Terbaru 2019

Pada informasi ini akan membawakan tentang model, spesifikasi dan harga mobil nisan terbaru 2019 Semakin Berkelas, Ini Daftar Mobil Hon...



Pada informasi ini akan membawakan tentang model, spesifikasi dan harga mobil nisan terbaru 2019 Semakin Berkelas, Ini Daftar Mobil Honda 2019, Kamu Minat Beli yang Mana Nih? semoga dapat berguna untuk saudara-saudari sebagai referensi informasi yang sedang saudara-saudari butuhkan simak selengkapnya Semakin Berkelas, Ini Daftar Mobil Honda 2019, Kamu Minat Beli yang Mana Nih?.

Daftar harga mobil Honda terus bersaing dengan brand berbeda gara-gara semakin diminati dikalangan asosiasi Tanah Air. Orang yang menggunakan cap ini, akan merasa kelasnya berakhir kian diatas.
Merek Honda di Indonesia di masa lalu berkelaluan kental dengan mobil kedap dari generasi ke generasi. Memasuki era 90-an sekaliannya berubah, buatan mobil Honda semakin glamor dan berkelas. Ini melaksanakan harga mobil Honda makin mahal bertepatan berjalannya waktu.
Rancangan mobil Honda dari dari iringan jentera limit bodi berkelaluan selaras ikut-ikutan jalan zaman. Tidak heran, Honda masuk tiga besar penguasa pasar otomotif Indonesia. Untuk memiliki reputasi itu, Honda menjalaninya tidak secara singkat, hampir 40 musim kian cara ini dilalui.
Saat ini, jaringan penjualan dan manufaktur Honda diageni karena PT Honda Prospect Motor. Merek dengan logo abjad H cegak tidak hanya menggantungkan Civic sebagai mobil ikonik lamun juga Accord, Civic, CR-V, City, dan lagi berlebihan lagi. Bahkan, Honda rintis hatchback futuristik pada bodi Jazz.
Mobil ini menjelma jadi salah satu mobil legenda dan sasaran permusuhan dari cap berbeda di bilik hatchback. Fitur dan teknologinya futuristik bertimbal dengan jalan kala dan kebutuhan pemakai masa kini.
Dilansir laman Carmudi, jajaran mobil Honda masuk ke semua segmen, tidak hanya isak tapi juga menduga masuk low MPV dan city car. Ini bertimbal dengan visi Honda untuk jadi perusahaan yang keberadaannya berkelaluan diinginkan karena asosiasi sekeliling dan dapat beralih ke fase kian tinggi.
Baca juga: Cari Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta? Ini 13 Pilihannya!

Honda Accord


Nama Accord bukan barang hangat di Indonesia. Sedan medium ini dari diproduksi mulai 1976 dan kehadirannya diinisiasi karena kesuksesan Honda Civic. Nama Accord dipilih gara-gara dirasa merepresentasikan keharmonisan jurang orang, asosiasi dan mobil.
Honda Accord menduga hadir selama kira-kira generasi di Indonesia. Tiap generasi ditandai dengan nama varian berbeda, misalnya Prestige, Vigor, Maestro limit Cielo. Sedan ini berlebihan dipilih pemakai Tanah Air gara-gara reputasi kenyamanan dan kehandalannya.
Sedan glamor ini menggunakan jentera DOHC 4 bumbung sejalan dengan 16 injap i-VTEC mempunyai ruang memanggang yang berkapasitas 2.356 cc. Tenaga mentok mencapai 176 PS cukup kisaran 6.200 RPM dengan torsi mentok mencapai 225 Nm cukup 4.000 RPM.
Segmentasi Accord adalah isak glamor yang jadi rival Toyota Camry. Ini melaksanakan harganya juga mahal, dan di Indonesia hanya tersedia Accord 2,4L VTi-L ES seharga Rp 664.500.000.

Honda BR-V





Mobil dengan daya memindahkan besar lagi jadi favorit sebagian besar asosiasi Indonesia. Tidak hanya itu, satu mobil juga harus bisa melangkaui jalan yang kurang mulus dengan nyaman.

Berdasarkan respon aktual dari pemakai tentang Honda CR-V dan HR-V akhirnya membakar Honda melahirkan BR-V sebagai acuan entry-level.
BR-V dipamerkan untuk pertama kali di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Indonesia. Mobil ini adalah hasil pengembangan Honda Research and Development (R&D) Asia Pasifik Co Ltd (HRAP), Thailand serta kelompok R&D Honda Indonesia.
Sumber daya berasal dari jentera 1.500cc i-VTEC 4 bumbung dengan output 120 PS. Mesin ini kenyataannya sama ganal milik Mobilio, perbedaannya terdapat cukup rasio yang rendah cukup geraham kedua untuk meningkatkan kemampuan menanjak dan percepatan yang kian halus.
Harga Honda BRV
Tipe Harga
Honda BR-V tipe S M/T Rp 238,000,000,-
Honda BR-V tipe E M/T Rp 249.000,000,-
Honda BR-V tipe E CVT Rp 259.000,000,-
Honda BR-V tipe Prestige CVT Rp 274.000,000,-

Honda Brio



Honda Brio (Shutterstock).

Segmen city car digarap secara apik karena Honda, dengan menghadirkan Brio. Mobil ini tersedia pada bentuk Satya untuk LCGC dan RS untuk city car biasa. Kedua tipe semula dijual dengan rentang harga berbeda, tapi sama-sama memuat penggalan entry level. Desain Brio generasi kedua ini berubah total, khususnya di belahan belakang meninggalkan gaya setrika.
Harga yang patut terjangkau, dan berakhir dibekali dengan beragam fitur penunjang kenyamanan serta keamanan pada berkendara, melaksanakan mobil ini patut diminati karena asosiasi Indonesia.  Pabrikan berlambang abjad “H” menandu konsep Fabulous Design cukup Brio. City car ini memunculkan gaya stylish dan trendy dengan blok buatan sporty.
Teknologi LED with Guide dengan bentuk menyipit dan terkesan sporty dan buatan grill tebal mengesankan gaya tegas. Side under spoiler dengan bentuk yang ikut-ikutan alur lekukan buatan cukup belahan pintu samping pun tampak menguatkan kesan yang kian futuristik.
Kali ini pabrikan Honda menandu jentera i-VTEC + DBW 1.2L SOHC dengan 4 bumbung sejalan dengan daya maksimum limit 90 Ps cukup kisaran 6.000 rpm dan mampu mencapai titik torsi maksimum sejumlah 110 Nm cukup kisaran 4.800 rpm. Honda juga berakhir mengaplikasikan teknologi Drive By Wire yang mengontrol buka-tutup throttle valve demi mencapai presisi percepatan namun konsisten cermat BBM.
Harga mobil Honda Brio mengalami kenaikan bila dibandingkan dengan musim lalu, limit Rp 5 jutaan. Selisih harga ini ikut-ikutan tarif pajak kendaraan hangat dan BBN.
Harga Honda Brio
Tipe Harga
Honda Brio Satya S M/T Rp 140.000.000,-
Honda Brio Satya E M/T Rp 148.500.000,-
Honda Brio E A/T Rp 163.500.000,-
Honda Brio RS M/T Rp 176.000.000,-
Honda Brio RS A/T Rp 191.000.000,-
Baca juga: Gak Usah Takut Apalagi Ragu, Begini Tips Membeli Saham Bagi Wanita Pemula

Honda City



Honda City (Shutterstock).

Honda bertelur meracik compact isak miliknya dengan sentuhan performa yang mumpuni dengan tampilan bernuansa sport dan urban. Sedan kedap ini hadir di Indonesia mulai 1996 dan langsung jadi pilihan menarik. Adik dari Honda Civic ini bertelur membawa kira-kira pemain rentang waktu di penggalan compact sedan, ganal Suzuki Baleno, Toyota Soluna, dan Nissan Sentra.
Model terbaru dari City dirilis cukup 16 Maret 2017 lalu menandu konsep Advanced Energetic Design yang kian menarik dan tampak semakin elegan. Sementara untuk performa mesin, mobil ini lagi menggantungkan jentera 1.5 liter SOHC i-VTEC dengan output 120 Ps/6.600 rpm dan torsinya 145 Nm/4.600 rpm.
Harga mobil Honda City patut kompetitif, bila melihat dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki. Sedan ini secara ukuran tentu kompak, tapi konsisten memiliki bukti khas Honda dengan eksterior lega.
Harga Honda City
Tipe Harga
Honda City E Rp.324.500.000,-
Honda City E CVT Rp.334.500.000,-

Honda Civic



Honda Civic (Shutterstock).

Inilah legenda membesar mobil Honda di Indonesia. Civic senantiasa hadir di tiap generasi, dari dari kala hatchback, limit isak menduga masuk ke Tanah Air. Setelah kira-kira musim hadir pada bentuk sedan, generasi bungsu Civic kembali pada wujud hatchback.
Namun, bentuk isak juga konsisten terdapat sekalipun kecundang tenar dengan hatchback. Karena cukup hatchback tersedia bentuk turbo dan Type R. Ini melaksanakan Civic jadi naik kasta, tidak kembali sekedar isak medium lamun juga terdapat bentuk seksi hatch.
Honda Civic Turbo dibekali jentera 1.500 cc turbo, dengan daya puncak limit 173 PS cukup 5.500 rpm dan torsi sejumlah 22.4 Kgm cukup 1.700 – 5.500 rpm. Sementara bentuk Type R dijejali jentera 2.000cc DOHC 4 bumbung sejalan dengan 16 Valve VTEC Turbo + DBW dengan tiga pilihan mode berkendara. Adapun harga mobil Honda Civic varian turbo dan Type R jauh kian mahal tinimbang bentuk isak atau hatchback biasa.
Harga Honda Civic
Tipe Harga
Honda Civic Turbo ES Sedan Rp 497.500.000,-
Honda Civic Turbo Prestige Sedan Rp 500.500.000,-
Honda Civic Hatchback S Rp 414.500.000,-
Honda Civic Hatchback E Rp 453.500.000,-
Honda Civic Type R Rp 1.032.500.000,-

Honda CR-V



Honda CR-V (Shutterstock).

Saat ini medium SUV dari menganut desain-desain yang stylish, meninggalkan kesan kaku dan jadul. Ini jadi filosofi buatan CR-V yang tampil semakin urban, tanpa meninggalkan kesan gagah nan sporty.
Sayangnya, CR-V dari gelibat kesan tangguhnya gara-gara hanya berpenggerak 4X2. Padahal, SUV ini dahulu sempat punya bentuk penggerak 4×4 Honda Real-Time AWD. Pada generasi kelima, CR-V dirancang bertambah glamor dan bertenaga namun kian cermat bahan bakar.
Dapur pacu tersedia pada dua pilihan, pertama yaitu empat bumbung 2.0 liter SOHC berteknologi i-VTEC+DBW 16 injap dengan  tenaga maksimum limit 154 PS / 6.500 rpm dan torsi 189 Nm / 4.300rpm. Kemudian terdapat tipe 1.5 liter Turbo dengan teknologi DOHC i-VTEC Turbo+DBW dengan output  190 Ps/5.600 rpm dan torsi 240 Nm/2.000 – 5.000 rpm. Berikut ini harga mobil Honda CR-V baru:
Harga Honda CRV
Tipe Harga
Honda CR-V1.5 L Turbo Rp. 478.500.000,-
Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige Rp. 518.500.000,-
Honda CR-V tipe 2.0 L Rp. 444.500.000,-

Honda HR-V



Honda HR-V (Shutterstock).

Honda tentu bukan pelopor pemain crossover di Indonesia, tapi bertelur menjadikan HR-V sebagai acuan terlaris di penggalan ini. Honda HR-V menyasar dunia anak-anak muda dan karet eksekutif yang menginginkan kendaraan melambatkan untuk aktivitas sehari-hari.
Desainnya gagah, stylish, dengan jentera cermat dan perawatan mudah, itulah blok yang melaksanakan HR-V langsung disukai berlebihan orang. Dua pilihan jentera yang digunakan yaitu jentera 1.5 liter dan 1.8 liter, merupakan turunan jentera yang digunakan cukup Honda Jazz dan Honda Civic.
Harga Honda HRV
Tipe Harga
Honda HR-V 1.5L S M/T Rp 284.500.000,-
Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 294.500.000,-
Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 317.500.000,-
Honda HR-V 1.5L Special Edition A/T Rp 334.500.000,-
Honda HR-V 1.8L Prestige M/T Rp 400.000.000,-
Baca juga: Pengin Jadi Generasi Milenial yang Kaya Raya, Yuk Ikuti Tips Mengelola Gaji Ini

Honda Jazz



Honda Jazz (Shutterstock).

Nama Honda Jazz jadi simbol mobil kedap dengan buatan modis dan eksterior lega. Mobil ini kian jadi yang paling laris di penggalan hatchback, menyodok Toyota Yaris. HPM mempromosikan penyegaran terkini Honda Jazz cukup Juli 2017. Beberapa ubahan hangat cukup belahan eksterior, eksterior dan fitur-fitur baru.
Desain Honda Jazz 2019 cukup rear Bumper tercantum Diffuser limit Dynamic Side Skirt. Tambahan predisposisi blok bermacam-macam oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty. Sementara untuk mesinnya, menggantungkan 1,5L SOHC i-VTEC 4 bumbung dan mampu menciptakan daya sejumlah 120 PS cukup 6.600 rpm dengan torsi mentok 14,8 kg.m cukup 4.600 rpm. Untuk transmisinya diberikan predisposisi pengangkutan manual 5-percepatan atau CVT.
Harga Honda Jazz
Tipe Harga
New Honda Jazz M/T Rp. 239.000.000,-
New Honda Jazz CVT Rp. 249.000.000,-
New Honda Jazz RS M/T Rp. 269.500.000,-
New Honda Jazz RS CVT Rp. 279.500.000,-

Honda Mobilio



Honda Mobilio (Shutterstock).

Mobilio dihadirkan untuk menantang merek-merek berbeda yang berakhir terlebih dulu bermain di penggalan MPV 7-seater. Honda melepaskan facelift cukup Mobilio berupa gagap depan hangat yang terlihat kian berkarakter dibanding sebelumnya yang hanya mengadopsi dari corak Honda Brio.
Mesin 1.5 liter VTEC jadi andalan cukup Mobilio. Mesin ini diklaim mampu pergolakan daya yang besar tapi konsisten cermat pada konsumsi bahan bakar. Harga mobil Honda Mobilio ini patut kompetitif dibanding karet rivalnya ganal Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan lagi berlebihan kembali mobil sejenisnya.
Berikut ini daftar harga mobil Honda Mobilio cetakan 2019:
Harga Honda Mobilio
Tipe Harga
Honda Mobilio S M/T Rp 194.000.000,-
Honda Mobilio E M/T Rp 214.500.000,-
Honda Mobilio E CVT Rp 225.500.000,-
Honda Mobilio RS M/T Rp 237.500.000,-
Honda Mobilio RS CVT Rp 248.000.000,-
Honda Mobilio Special Edition Rp. 229.900.000,-

Honda Odyssey



Honda Odyssey (Shutterstock).

Untuk pemakai bilik atas, Honda tidak hanya menyediakan Accord, lamun terdapat Odyssey untuk dunia keluarga. Generasi kelima Honda Odyssey meluncur cukup Maret 2017 dengan tampilan yang kian istimewa dan kira-kira sentuhan cukup eksterior.
Eksterior All New Honda Odyssey semakin glamor dengan New Black Front Grill, blok bermacam-macam smoke chrome dan hitam. Harga mobil Honda Odyssey di musim 2019 yaitu Rp 739.500.000,-
Untuk pangkal daya dibekali n jentera 2.4 liter DOHC i-VTEC  yang menciptakan daya sejumlah 175 PS cukup 6.200 rpm dan torsi mentok 23 Kg.m cukup 4.000 rpm. Sistem pengangkutan CVT bertambah disempurnakan untuk menciptakan keseimbangan jurang jentera yang responsif dari kisaran rendah dan konsisten cermat bahan bakar, kian di kisaran tinggi sekalipun.
Nah itu kecil gambaran harga mobil Honda yang mengalami perubahan. Perubahan juga terjadi soal buatan nih. (Editor: Winda Destiana Putri).

Demikian penjelasan tentang Semakin Berkelas, Ini Daftar Mobil Honda 2019, Kamu Minat Beli yang Mana Nih? semoga info ini berfaedah bagi  saudara-saudari, simak juga beberapa info yang ada di AwanNews dan jangan lupa untuk memberikan komentar atas info agar bermanfaat juga bagi yang lain  salam
Artikel ini diposting pada label

Related

spesifikasi dan harga mobil nisan terbaru 2019 2147942902108698861

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item