Ragu-ragu Bisnis di Internet..?

Mungkin tidak salah jika anda melihat banyak iklan menawarkan berbagai bentuk dan ragam bisnis di internet, dan sangat manusiawi jika anda merasa percaya atau tidak percaya dengan iklan tersebut.

Terlebih dulu saya sampaikan bahwa artikel ini ditujukan bagi newbie atau teman-teman yang ingin mengenal bisnis di dunia internet. Ini merupakan pengalam pribadi saya yang ingin berbagi pengalaman, dan masih ingin banyak belajar tentang dunia internet dan jika masih ada yang kurang pas diminta masukan dari para pembaca sekalian.

Dulu saya juga merasa takut bisnis di internet apalagi mengeluarkan uang hingga 100-200rb untuk terlibat di bisnis internet, karena bisnis di internet itu sangat pelik, rumit dan susah di terima akal sehat, kita tidak berhubungan secara langsung dengan teman bisnis kita, menakutkan!.

Itu dulu teman-teman tapi setelah saya memberenikan diri untuk mencoba dengan modal yang pas-pasan walau masih ada rasa ragu-ragu, sedikit-demisedikit saya mempelajari sistemnya hingga akhirnya mendapat hasil, walau sedikit akhirnya saya kecanduan untuk mengikuti dan benar-benar mempelajari hingga terjun untuk menekuninya.

Dunia internet sekarang dikatakan sebagai dunia ke II dalam kehidupan masyarakat dunia masa sekarang dan tidak heran jika 10 hingga 50 tahun yang akan datang internet menjadi dunia I bagi kehidupan manusia, sekarang pun sudah secara tidak sadar kita menikmati fasilitas internet yang terdapat pada handphone, bagaimana kita bisa video call dan mengirim gambar ke teman-teman yang jauh dari tempat tinggal kita.

Apalagi yang suka memanfaatkan fasilitas sosial, seperti facebook, friendster, blog bahkan web, ini sudah bersentuhan secara langsung dengan dunia internet. Sekarang tinggal anda yang memberikan pilihan menggunakan internet, apakah cuma untuk ramai-ramai atau berbisnis untuk mencari penghasilan tambahan?

Bisnis di internet itu tidak terlalu memakan waktu, bahkan tidak menguras tenaga dan fikiran, kerjaan apaun yang anda tekuni sekarang PNS, pegawai swasta, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga apalagi jika anda berstastus pengangguran cobalah bangkit menekuni dunia ke-II ini. Di Indonesia tercata pada tahun 2008 pengguna internet kurang-lebih 10.000 orang diperkirakan pada tahun 2009 ini mencapai 25.000 orang (Asosiasi Penyelenggara Internet Indonesia) ini dikarenakan semakin banyaknya perusahaan jasa provider yang dari luar negri membidik prospek bisnis di Indonesia.

Kita harus bangga menjadi orang Indonesia karena peluang bisnis internet sangat terbuka luas untuk saya dan untuk anda, tapi ingat anda jangan ketinggalan start dan kesmpatan kita untuk merebut peluang pun makin banyak. Terima kasih harap beri komentar jika masih ada yang kurang..

Related

info bisnis 3461499055044264401

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item