Apa itu PPC Iklan Catalog?

Mungkin saat ini ppc iklan catalog masih jarang dimiliki oleh penyedia web ppc Indonesia, selama ini kita hanya mengenal iklan ppc text dan banner, dan mungkin adsoke.com salah satu pelopor ppc iklan catalog ini, mudah-mudahan hehehe..! Biar sobat tidak bingung apa itu iklan catalog?
Iklan Catalog adalah iklan ppc yang menampilkan TEXT dan GAMBAR dalam satu tayangan iklan (cth : lihat disebelah kanan web ini) seperti iklan yang ditayangkan oleh facebook.

Bagi Penayang iklan catalog sangat besar kemungkinan untuk diklik oleh pengunjung karena disamping text yang menjelaskan tentang apa yang sobat promosikan juga menampilkan gambar/foto untuk menyakinkan orang yang melihat iklan sobat di web/blog penayang, iklan catalog sangat cocok untuk sobat yang ingin mempromosikan barang atau jasa yang harus cepat laku, contoh : barang bekas, hp, properti, laptop/notebook, ipad, berita, web, dll.

Dan yang tidak kalah iklan catalog biaya perklik dan depositnya MURAH dibandingkan iklan banner yang ukuran kecil. Contoh di adsoke.com biaya per kliknya cuma Rp. 500,- dan deposit minimal Rp. 10.000,- sobat sudah bisa mengatur pengeluaran perhari untuk biaya kliknya.

Untuk Penerbit iklan catalog, sangat menguntungkan sobat! siapaun pasti akan penasaran untuk mengklik sebuah iklan yang mampu manampilkan iklan taxt dan gambar secara bersamaan, kami yakin pengunjung di web/blog sobat akan penasaran untuk mengklik iklan catalog yang sobat tayangkan.

Jangan tunda lagi sobat mari bergabung di adsoke.com untuk menjadi PENGIKLAN dan PENERBIT iklan kami, kami yakin pasti anda akan sukses untuk membangun bisnis online jika bekerja sama dengan kami.

Salam Sukses,

Admin

Related

info bisnis 287782543967578818

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item