Promosi Dengan Dana Minim


Apapun usaha yang anda tekuni  pasti usaha anda tersebut membutuhkan promosi, banyak tempat promosi yang bertebaran di jagat maya ini baik yang gratisan atau berbayar, dengan banyaknya pilihan tersebut pasti ada keraguan dalam hati anda atas keefektifan promosi yang anda lakukan.

Jika anda seorang pekerja keras tentunya tidak usah mengeluarkan dana untuk promosi cukup mengejar iklan baris gratis yang bertebaran di jagad maya ini, tetapi jika anda ingin santai-santai saja cukup dengan mengunjungi satu web PPC (pay per click) saja dan memasang iklan yang ingin anda promosikan, maka iklan anda akan diterbitkan ke 1000an web/blog yang akan menayangkan iklan anda dari web PPC tersebut, tetapi anda harus mengeluarkan gocek/biaya. Nah terserah anda untuk memilih, mau kerja keras atau santai???

Jika anda ingin beriklan menggunakan PPC (pay per click) tentunya tidak usah mahal-hamal gan, cukup kunjungi web PPC adsoke.com yakin dech yang paling murah. PPC adsoke.com menawarkan deposit minimal Rp. 10.000,- anda sudah bisa memasang iklan text dan iklan catalog (tampilan text dan gambar), yang jelas gan prinsipnya jika ada yang murah mengapa harus pilih yang mahal???

PPC adsoke.com juga memberikan kesempatan bagi agan-agan yang punya web/blog untuk menjadi publisher/penerbit iklan, asilnya lumayan! Dapat fee 50% dari setiap klik iklan dari web/blog anda. 

Sekilas Tentang Iklan Catalog

Iklan catalog ialah iklan yang menayangkan text dan gambar, seperti iklan pada facebook. Iklan Catalog ini sangat cocok untuk anda yang menjual barang baru/bekas seperti :
  •  Handphone dan aksesorisnya
  • PC, Laptop, hardware, software
  • Mobil, motor, sepeda
  • Perumahan, apartemen, Hotel
  • Buku, ebook, berita, dll
Nah pilihan ada ditangan anda, tulisan diatas hanya sebuah ilustrasi bagi anda yang ingin promosi santai dan cepat dikenal orang tetapi dana yang anda miliki minim.

Related

info bisnis 1377828586074512883

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item