Apa itu Alphabet ... dalam 2 menit

Google sekarang Alphabet, Alphabet memiliki Google, dan Google memiliki CEO baru, yang melapor kepada CEO lama. Huh? beri waktu dua ...

Google sekarang Alphabet, Alphabet memiliki Google, dan Google memiliki CEO baru, yang melapor kepada CEO lama.

Huh?
beri waktu dua menit, dan kami akan menjelaskan.

1) Googlemerestrukturisasi bisnisnya. kini proyek-proyek aneh yang seperti mobil pintar dan penelitian anti-penuaan menjadi perusahaan terpisah. Alphabet sekarang perusahaan induk dari semua perusahaan-perusahaan yang lebih kecil, salah satunya adalah Google.

2) Jangan khawatir, Anda tidak akan melihat perubahan apapun ... setidaknya untuk saat ini. Pada tingkat yang paling dasar, Google hanya menamai dirinya "Alphabet" dan menciptakan bisnis anak perusahaan yang disebut "Google." Google baru akan terus menjalankan semua produk yang Anda tahu, termasuk pencarian, Android, YouTube, Maps dan Google Apps.


3) Alphabet tidak memiliki hak untuk Alphabet.com. Situsnya adalah abc.xyz, dan itu sebagai pembuka saat mereka datang.

4) Alphabet diatur seperti Warren Buffett Berkshire Hathaway (BRKA). Setiap bisnis, termasuk Google, akan memiliki CEO sendiri. Mereka semua akan melapor kepada CEO Alphabet (mantan kepala Google) Larry Page, yang telah menjadi pengagum lama dari gaya mengelola Buffett.

5) Page dan sesama pendiri Google Sergey Brin menyerahkan kendali mereka di Google diambil alih Alphabet. Page akan menjadi CEO dan Brin akan menjadi presiden Alphabet.

6) CEO baru Google Sundar Pichai. Dia seorang eksekutif yang karirnya meroket sejak ia bergabung dengan Google pada tahun 2004. Dia memimpin tim Google Toolbar, lalu Chrome, Ia kemudian diberi kontrol Android. Sebagai CEO, dia akan mengawasi YouTube juga, meskipun Susan Wojcicki akan tetap sebagai kepala eksekutif YouTube.

7) Struktur Alphabet ini dirancang untuk memberikan setiap bisnis yang terpisah lebih kemerdekaan dan kebebasan untuk tumbuh. Dalam memo kepada investor, Page mengatakan ia ingin membuat perusahaan "bersih dan lebih akuntabel." Sejak perusahaan rumah pintar (Nest), eksperimental Google X, dan proyek melawan usia Calico tidak benar-benar memiliki banyak hubungan dengan bisnis pencarian inti Google.

8) Google menyewa direktur keuangan besar dari Wall Street beberapa bulan yang lalu. Ruth Porat, sekarang CFO Alphabet, mengatakan bahwa dia ingin menambahkan lebih banyak transparansi untuk bisnis Google. Struktur baru Alphabet akan memberikan investor pemahaman yang lebih baik tentang seberapa baik masing-masing "proyek sampingan" Google (sekarang anak perusahaan Alphabet) berjalan, serta kejelasan lebih lanjut tentang bisnis inti Google.

9) Langkah Alphabet itu dilakukan sebagian untuk menenangkan investor. Pemegang saham telah tumbuh semakin cemas tentang pendanaan Google dari "pelayaran ke Bulan" investasi yang mungkin tidak pernah terbayar. Sejak 90% dari penjualan Google berasal dari iklan, Halaman dikritik karena tidak mencurahkan lebih banyak waktu untuk mencari. Sekarang, Google akan menjadi perusahaan terpisah tanpa CEO yang khawatir tentang mereka "proyek sampingan” lagi.

10) Investor senang: saham Alphabet naik 6% sejak pengumuman.

Related

Teknologi 3156299999511868425

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item