Negeri Ini Butuh Patriot "Gundala Putra Petir"


itahnews - Sebelumnya kita membahas tentang Volt yang mau di filmkan, kini kita akan membahas pahlawan super lainnya dari Indonesia yang mau dibuat lagi versi barunya. Pahlawan super ini lebih senior dari Volt, dia adalah Gundala Putra Petir. Film nya nanti akan digarap oleh sutradara kenamaan di Indonesia, Hanung Bramantyo. Sama seperti Volt, Gundala Putra Petir ini berasal dari komik dengan judul yang sama.
 "Saya bahkan masih hafal film Gundala di tahun 1981 waktu itu saya masih SD. Saya pun berniat untuk mencari pencipta Gundala di tahun 1981 yaitu Pak Hasmi dan mengutarakan niatan saya untuk memfilmkan tokoh tersebut. Tapi dia bilang itu bukan urusan dia lagi karena sudah dibeli oleh pihak lain perihal hak ciptanya. Setelah sempat putus asa, 2 tahun kemudian saya ketemu Pak Erick Thohir dari Mahaka Pictures yang menawarkan film Gundala. Saat itu saya langsung sujud syukur dan akan pending semua tawaran film demi Gundala Putra Petir, " ucap Hanung Bramantyo saat wawancara dengan 21cineplex.com .    

                Karena film ini bertemakan pahlawan super yang dituntut memiliki efek animasi serta CGI nya Hanung mengaku akan banyak belajar dari yang berpengalaman di bidang itu, seperti yang dilansir 21cineplex.com berikut
 "Kemungkinan saya akan cari animator director dan kostum Gundala dari Amerika karena mereka lebih berpengalaman di bidang itu serta kita akan sesuaikan dengan kondisi disini. Kostum tentu saya akan modifikasi dan nggak menjiplak dari versi komik, saat ini masih tahap diskusi. Karena topengnya hanya menutupi setengah bagian muka, itu menjadi tantangan tersendiri karena saya harus mencari stuntman yang mirip dengan pemerannya nanti," tutur Hanung.

                   Hanung memberikan sedikit bocoran cerita dari Gundala Putra Petir ini yaitu, dikisahkan dibawah tugu Monas terdapat energi listrik terbesar di dunia dan ada pihak jahat yang dibantu oleh pihak jahat yang ingin menggunakannya untuk menguasai dunia. Sang penjahat tidak bekerja sendiri karena ia dibantu pihak asing, sadar keamanan Indonesia dan dunia terancam, Gundala akhirnya hadir untuk menggagalkan misi jahat tersebut. Penasaran dengan filmnya, tunggu saja kehadiran film ini yang di produksi oleh Mahaka Pictures, Bumi Langit Studio dan Brown Entertainment yang dijadwalkan tayang pada tahun 2016.

Related

nasional 620316235765553143

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item