Balas dendam Barca pada Bilbao di pembuka La Liga


Itahnews - Blaugrana membuka pertandingan awal mereka di La Liga dengan bertandang ke San Mames markas Athletic Bilbao. Ini merupakan pertemua ketiga mereka setelah sebelumnya Bilbao mengalahkan mereka di Spanis Super Cup dengan agregat 5-1.

Tim Catalan bermain dengan ektra setelah kehilangan beberapa punggawa utamanya yaitu Neymar yang masih sakit dan Pique yang terkena larangan bermain. Setelah menjali permainan yang alot Barcelona berhasil membuka gol lewat Striker mereka Luis Suarez pada menit 54 setelah menerima umpan silang dari Jordi Alba dan menghantamkan ke gawang tim tuan rumah dengan tendanga voli cantik yang melesat keras.

Sebenarnya Barca berkesempatan membuka gol lewat pemain bintang mereka Leo Messi lewat tendangan penalty namun Messi gagal untuk yang ke 14 kalinya menjebol gawang Bilbao selama karir sepakbolanya. Setelah Suarez dilanggar dikotak penalty di menit 30. Tendangan  pemain terbaik didunia tersebut berhasil ditepis oleh penjawa gawang bilbao dipojok kanan gawangnya.

Di pertandingan tersebut barcelona harus kehilangan dua pemain mereka karena cidera, Dani Alves dan Sergio Busquet harus ditarik keluar lapangan.

Dengan hasil tipis 0-1 untuk Barcelona, saat ini mereka berhasil mengunci 3 poin awal mereka untuk musim baru La Liga 2015/2016.

/jar.

Related

olahraga 7085698609808447881

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item