'Perang Saudara' Di Sisi Mana yang Kamu Pilih ? Captain America atau Iron Man


itahnews - Marvel Studios telah merilis keterangan resmi terkait film baru mereka, yaitu Captain America : Civil War. Bisa di bilang film ini adalah Avengers 2,5 karena film ini film lanjutan dari Avengers : Age of Ultron dan yang baru-baru ini tayang di bioskop, Ant-Man. Film ini akan banyak menampilkan Superhero serta Villain dari dunia Marvel. Berikut daftar pemain dari film Captain America : Civil War.

Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America
Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man
Scarlett Johansson sebagai Natasha Romannoff/Black Widow
Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier
Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon
Paul Bettany sebagai Vision
Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye
Don Cheadle sebagai Jin Rhodes/War Machine
Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch
Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man
Chadwick Boseman sebagai T'Challa/Black Panther
Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13
Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones
William Hurt sebagai General Thaddeus "Thunderbolt" Ross

       Dari daftar tersebut ada satu superhero yang belum di umumkan pemerannya, yaitu Spider-Man. Di sisi lain ada yang patut dibanggakan dari film ini, karena ada salah satu aktor kenamaan Indonesia yang ikut serta dalam film ini, dia adalah Ray Sahetapy yang nantinya akan berperan sebagai The Auctioneer atau Juru Lelang. Menurut Marvel Wikia, The Auctioneer ini terlibat dalam human trafficking.

Penasaran bagaimana cerita dari Civil War ini ? Berikut sinopsis resminya.

"Captain America : Civil War dimulai saat Avengers : Age of Ultron berakhir. Steve Rogers alias Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan Superhero ini menjaga perdamaian di Bumi. Setelah terjadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat petaka yang tak di inginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru."

       Captain America : Civil War sudah mulai syuting di Atlanta, Georgia sejak 6 Mei kemarin. Filmnya dijadwalkan rilis 6 Mei 2016.  


Related

internasional 8000862603628418535

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item