Browser Legendaris Internet Explorer Berusia 20 Tahun

itahnews - Browser legendaris besutan perusahaan Microsoft pada tanggal 16 Agustus kemarin berusia 20 tahun. Melalui akun Twitter resm...




itahnews - Browser legendaris besutan perusahaan Microsoft pada tanggal 16 Agustus kemarin berusia 20 tahun. Melalui akun Twitter resminya Tim Microsoft Edge yang merupakan pengganti dari browser Internet Explorer memberikan ucapan selamat.

Dalam video yang berdurasi 12 detik tersebut, muncul huruf "e" yang dikelilingi kembang api dan juga tulisan Happy Birthday Internet Explorer !. Yang tidak kalah menarik dan menggelitik yaitu Twit yang disertakan pada video tersebut.

Happy 20th Birthday, Internet Explorer! Thanks for all the great work you've done, but I've got it from here ;)


Saat ini mungkin browser Internet Explorer terkesan kalah populer dibandingkan browser saingannya seperti Chrome, Firefox maupun Safari. Banyak candaan-candaan yang mengatakan jika Internet Explorer diibaratkan seperti siput karena kerjanya yang lambat pada saat membuka halaman dan hanya digunakan untuk mendowload untuk browser lain. Menurut W3Counter, pada bulan Juli 2015 tahun ini, pengguna Internet Explorer menduduki peringat ketiga diatas Firefox dan Opera.

Di Windows 10 saat ini, posisi browser diambil alih oleh Microsot Edge yang merupakan penerus dari Internet Explorer. 20 tahun bukan waktu yang singkat bagi browser yang sempat menjadi ikon di dunia maya ini. Happy Birthday Internet Explorer.

Juga tidak lupa, Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 70. Ayo Kerja !!!

Related

Teknologi 4552754476858240668

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item