"Lompatan" Teknologi Drone

Jumping Night Drone "Diesel"
itahnews - Dewasa ini perkembangan drone semakin cadas dan bentuknya pun beraneka ragam. Seperti yang baru dirilis tahun ini dari perusahaan drone 'Parrot', yaitu sebuah mini drone yang dinamakan Jumping Night Drone. Tak seperti pendahulunya yang rata-rata memiliki kemampuan terbang, mini drone ini berjalan dengan dilengkapi dua roda. Tidak hanya itu, seperti namanya mini drone ini juga mampu melompat. Jarak ketinggian yang bisa dilompati oleh drone ini mencapai 2,5 kaki atau sekitar 80 cm. Minidrone ini juga dilengkapi LED untuk penerangan nya.

                    
       Mini drone ini sangat lincah, karena mampu berbelok 90° dan 180° serta dapat berputar 360°/detik. Mini drone ini dapat menempuh kecepatan maksimum 4 mph selama 20 menit dan dapat di charge kembali dengan cepat yaitu selama 25 menit. Dilengkapi dengan wide-angle camera, microphone dan speaker yang dapat digunakan untuk mengirim pesan ke mini drone ini. Jadi kita dapat berbicara melalui microphone dari jauh lalu minidrone ini meresponnya dengan mengeluarkan suara yang sama lewat speaker seperti yang kita ucapkan lewat microphone. Microphone ? Ya, microphone yang terdapat di smartphone. Smartphone yang bisa mengendalikan mini drone ini adalah smartphone yang berplatform iOS dan Android, dengan tablet juga bisa yang memiliki platform yang sama.

     Dengan adanya kemunculan mini drone ini tak cuma udara saja yang sudah dikuasai, darat pun sudah mulai dikuasai oleh drone. Dunia akan dipenuhi dengan 'robot berkamera' ini. Jika masih penasaran dengan mini drone ini, silahkan lihat preview berikut.

  




Related

Teknologi 522109465250799987

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item