Buku Selayang Pandang Kota Palangka Raya 2015

Bappeda Kota Palangka Raya telah menerbitkan buku Selayang Pandang Kota Palangka Raya tahun 2015, buku ini menceritakan sejarah Kota Palan...

Bappeda Kota Palangka Raya telah menerbitkan buku Selayang Pandang Kota Palangka Raya tahun 2015, buku ini menceritakan sejarah Kota Palangka Raya mulai terbentuk hingga sekarang dan tulisan pengantar oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yulianto, SH, Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia dan Kepala BAPPEDA Kota Palangka Raya H. Rahmadi HN.

Buku ini juga berisi Visi dan Misi Walikota Palangka Raya 2013-2018, serta menjelaskan makna dan bentuk Lambang Pemerintah Kota Palangka Raya serta menjelaskan arti dari tanggal, bulan dan tahun berdirinya Kota Palangka Raya oleh Presiden Pertama Ir. Soekarno, ada juga foto-foto Walikota dan Wakil Walikota dari yang pertama hingga sekarang.

Buku ini juga berisi wilayah kekuasaan Kota Palangka Raya serta batas wilayah dan keadaan gografis, ekonomi dan potensi-potensi, serta bentuk pemerintahan, jumlah penduduk, pendidikan, tempat wisata.

Buku ini berisi sebanyang 100 halaman dalam bentuk digital silakan download disini.

Related

kalteng 7776506287395192327

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item