Pedro 'DEAL' ke Chelsea



itahnews - Manajemen Chelsea resmi menerbangkan winger Barcelona Pedro ke London utara dengan harga £21.1m. Dilansir Skysports negosiasi berakhir pada hari selasa dan akan langsung melakukan tes medis di Chelsea pada hari kamis ini.

Para raksasa Premier League minggu ini begitu dipanaskan dengan rumor transfer sang bintang Barcelona, tak kurang dari tiga klub raksasa memperebutkan tanda tangan winger tersebut, sebut saja Manchester United, Manchester City dan Chelsea, namun keberuntungan memihak sang The Blues.

Rumor transfer ke United berjalan alot karena Van Gaal tidak sepaham dengan manajemen The Red Devil, Sehingga Chelsea melihat celah untuk menyerobot transfer pemain bernomor 7 di barcelona tersebut. Barcelona sebenernya menawarkan kontrak baru untuk sang pemain namun sepertinya pemain berumur 28 tahun tersebut enggan menjadi SuperSub dan penghangat bangku cadangan saja, dia berharap lebih banyak waktu yang diberikan di dalam lapangan.

Pedro akhir-akhir ini selalu menjadi pemain kunci dalam beberapa pertandingan akhir Blaugrana. The Special One berharap Pedro dapat berkontribusi lebih di Chelsea.

/jar.

Related

olahraga 5428491921123612097

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item