Sony Xperia Z3+ Dual


itahnews - Melanjutkan sejarah desain sony dengan sudut lekuk dengan bingkai aluminium, panel kaca yang kuat dilengkapi dengan tombol dan desain yang unik membuat Sony Xperia Z3+ Dual dilihat begitu elegan, dengan dimensi hanya 6,9 mm dan 144gram maka terlihat lebih tipis dan ringan sehingga begitu nyaman digenggam. Sony Xperia Z3+ Dual memiliki 4 (empat) pilihan warna yang memikat menyesuaikan dengan gaya hidup anda.

Sony Xperia Z3+ Dual memiliki peringkat IP65/IP68 sehingga smartphone ini dual SIM ini kedap air dan tahan terhadap partikel debu yang sangat kecil. Dan jika anda tidak sengaja jatuh dan tercelup dalam bak madi tidak masalah bahkan jika Sony Xperia Z3+ Dual anda kotor anda cuci di krean juga masih bisa hidup, colokan USB juga tahan terhadap air lho walaupun tanpa tutup anda masih bisa beraktifitas ditempat yang basah.

Dimamanpun dan kapanpun anda melakukan pemotretan Sony Xperia Z3+ Dual sudah dilengkapi kamera depan dan belakang yang menghadirkan teknologi kamera Sony yang inovatif. Dengan kamera utama 20.7 MP dengan sensor Exmor RS G Lens dengan sudut bidik lebar 25 mm bahkam secara otomatis superior SteadyShot dengan mudus Aktif pintar akan membidik HDR untuk foto dan video ISO 12800 menggunakan aplikasi kamera Xperia. Kamera depan 5 MP juga mengunakan sensor Exmor R dengan lensa lebar 25 mm juga dengan hasil kamera HDR mengunakan aplikasi kamera Xperia. Sony Xperia Z3+ Dual menghasilkan 4K resolusi kualitas gambar full HD 1080p dengan ukuran resolusi 4K (3840x2160) dan dapat memutar ulang video pada TV 4K atau projector menggunakan konektor MHL 3.0 terbaru.

Baterai Sony Xperia Z3+ Dual mampu bertahan hingga 2 hari masa aktif, dan mampu bertahan hingga 18 jam untuk pemutaran musik dan jika anda melakukan pemutaran video HD dapat bertahan hingga 10 jam. Juga memiliki aplikasi untuk pengaturan baterai, anda dapat menggunakan setingan penggunaan baterai sesuai dengan keinginan anda agar baterai dapat berahan lama.

Sony Xperia Z3+ Dual didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdaragon 810 terbaru. Prosesor Octa-core 64 bit yang canggih ini menghadirkan kecepatan hingga 50% lebih cepat daripada prosesor pendhulunya dan dapat menghemat penggunaan baterai. Mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan seperti, browsing, memutar musik, game, video dan aplikasi lain prosesor akan asinkron untuk memastikan smartphone mengkunsumsi sesuai dengan yang dibutuhkan. Sony Xperia Z3+ Dual juga dibekali dengan RAM 3 GB yang mamapu menangkap kekuata sinyal WiFi sebelumnya dengan dukungan WiFi MIMO, dan waktu pemindahan jaringan ke LTE/4G super cepat dilengkapi dengan modem Cat 6 LTE/4G dengan kecepatan unduhan 300 MBit/detik dan mengunggah 50 MBit/detik.

Mendengar musik dengan kualitas audio Hi-Res yang dapat mengurangi distorsi dan derau pada rentang frekuansi yang lebih lebar untuk memproduksi suara frekuasni lebih tinggi, LDAC adalah teknoligi baru dari Sony yang membantu anda menikmati audio nirkabel berkualitas tinggi menggunakan Bluetooth dengan pengiriman data 3x lebih cepat. DSEE HX (Digital Sound Enhancement Engine) teknologi dapat meningkatkan kualitas lagu dengan resolusi rendah untuk menjadikannya menjadi resolusi yang lebih tinggi, fungsinya menyaring dan memulihkan file MP3 dan AAC sehingga menghasilkan audio yang kuat dan jernih. Ada lagi teknologi peredam derau digital internal yang dapat mengurangi derau hingga 98% ketika dipasang dengan handset DNC.

Layar Sony Xperia Z3+ Dual berukuran 5.2", dan anda dapat dengan jelas melihat dari sudut pandang darimana saja berkat teknologi IPS dengan 130% sRGB warna, serta X-Reality yang dapat menganalisis ketajaman gambar dilayar dan mengoptimalkan warna, ketajaman serta kontras, panduan layar Triluminos dengan teknologi LED live colour.

Dengan PS4 Remote Play anda dengan mudah untuk memainkan game konsul PS4 ke smartphone, ditambah sembungan perangkat Xperia WiFi rumah dan mainkan game menggunakan pengontrol DUALSHOCK4.

Pada Sony Xperia Z3+ Dual anda dapat menyaksikan foto dan video dari smartphone anda ke TV menggunakan remote control Sony Xperia Z3+ Dual, menggunakan konektifitas one-couch untuk memutar musik dari Sony Xperia Z3+ Dual pada speaker atau headset berkemampuan NFO.

Harga Sony Xperia Z3+ Dual kondisi baru pada Agustus 2015 Rp. 9.499.000,-

Related

Teknologi 4323344415522445528

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item