Datsun GO+ Panca T-Style

itahnews - Pada tanggal 20 Agustus 2015 PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan model baru dari keluarga Datsun GO+ Panca pada perhelatan pameran Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yaitu Datsun GO+ Panca T-Style, ada beberapa tambahan fitur Datsun GO+ Panca T-Style dari model laman Datsun GO+ Panca sehingga membuat Datsun GO+ Panca T-Style menjadi varian yang paling lengkap dari produk Datsun GO+ Panca.

Tambah fitur tersebut meliputi kantong udara (AirBag) pada sisi kemudi untuk keselamtan pengendara, dari Datsun GO+ Panca yang lama Datsun banyak mendapat masukan dari pengguna maka dengan pengalaman tersebut pada booth Datsum membuat tema "Datsun Rising With You" banyak masukan yang mereka dapatkan dari hasil modifikasi yang akhirnya menjadi inspirasi para raisers di Indonesia untuk membangun Datsun bersama-sama.

Mesin Datsun GO+ 3 silinder 1200cc sehingga membuat irit bahan bakar disesuaikan dengan dimensi panjang 3.995mm, lebar 1.635mm, tinggi 1.490mm dan jarak roda 2.450mm.

Fitur-fitur Datsun GO+ Panca menapilkan lampu utama memanjang memiliki desain multi-faceted dibingkai oleh aksen metalik, menghasilkan efek kilau berlian dipermukaan mobil. Gril tampilan muka Datsun GO+ tampak memukau, garis honeycomb-style grille dengan lapisan krom ditambah dengan bingkai logo Datsun sehingga sangat memukau. Athletic Shoulder, dengan bahu yang melengkung, Datsun GO+ tampak elegan dan terlihat kokoh menawan. Sculpted Feders, lengkung fender yang meluncur halus ke ujung depan, merupakan desain yang kerap kali dilihat pada mobil-mobil mewah. Dashboar yang menawan, bersih dan moderen adalah kunci penekanan yang mencerminkan kualitas, dasboard berikut ini terinspirasi oleh sayap burung, sedangkan materinya yang lembut, warna yang kontras dan aksen seilver membuat tampak berkelas.

Datsun GO+ Panca merupakan mobil impian dengan akselerasi yang mengesankan dan bahan bakar yang efisien, interior yang luas dengan 3 baris kursi yang nyaman dapat membuat keluarga dan teman-teman menjadi rilek dalam perjalanan dengan ruang kaki yang luas. Interior yang senyap sehingga anda tidak terganggu mendengarkan musik dan ngobrol, karena Datsun GO+ Panca dilengkapi dengan peredam konstruksi yang solid, insulasi yang strategis sehingga berkontribusi untuk mengurangi suara dari luar. Bagasi yang paling luas di kelasnya, pada kuris baris belakang dapat di lipat ketika anda membutuhkan ruang bagasi untuk barang-barang bawaan. Datsun GO+ Panca merupakan mobil MPV 5 + 2 pertama dikelasnya dengan pilihan duduk yang fleksibel.

Berikut Harga dan Model Datsun GO+, harga (OTR Jakarta)

  • Datsun GO+ D 1.2 L MT Rp. 92.850.000,-
  • Datsun GO+ A 1.2 L MT Rp. 100.450.000,-
  • Datsun GO+ A OPTION 1.2 L MT Rp. 100.950.000,-
  • Datsun GO+ T 1.2 L MT Rp. 108.000.000,-
  • Datsun GO+ T OPTION 1.2 L MT Rp. 111.000.000,-
  • Datsun GO+ T STYLE 1.2 L MT Rp. 115.000.000,-

sumber : datsun.co.id

Related

otomotif 8115022412126762417

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item