Duet Bareng Artis Idola ? Cobalah 'Sing! Karaoke'


itahnews - Pernah terbayangkan duet bareng artis idola mu ? Sekarang bukan mimpi lagi. Seperti yang lagi heboh sekarang, dimana bertebaran video di Youtube orang biasa yang  berduet dengan Jessie J. Perkembangan teknologi yang membuat mimpi itu terwujudkan. Aplikasi Sing! Karaoke dari Smule yang mewujudkannya. Aplikasi ini membuat video yang seolah-olah menampilkan bahwa kita benar-benar sedang berduet secara langsung dengan artis idola kita.

           Selain dengan Jessie J, aplikasi Sing! Karaoke ini juga meyediakan video duet cover dari musisi dunia lainnya. Namun untuk mengaksesnya perlu biaya administrasi sekitar 48 ribu rupiah per minggu atau 117 ribu per bulan. Memang tidak gratis tapi kapan lagi kita merasakan duet bareng artis idola kita. Tertarik untuk berduet bareng artis idola kamu ? Anda bisa mengaksesnya langsung melalui Smule.com atau mengunduhnya di Google Play Store atau iTunes. Namun bagi pengguna Android aplikasi ini hanya menyediakan rekaman duet suara tanpa video.

        Berikut ada satu video duet cover bareng Jessie J dengan orang Indonesia yang lagi heboh di sosial media akhir-akhir ini. Dia adalah Marya Ismawati asal Cilacap. Isma yang bekerja sebagai TKW di Taiwan ini telah memiliki pelanggan (subscribers) 11.426 di akun Youtube nya dengan nama yang sama, Marya Ismawati. Berikut videonya bareng Jessie J yang membawakan lagu berjudul Flashlight (OST Pitch Perfect 2).


Related

musik 4291754996890088505

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item