Hasil Drawing Liga Champions 2015/2016


Itahnews - Hasil drawing babak penyisihan Liga Champions 2015/2016 resmi diumukan pada Kamis malam (17/8) WIB di Monaco.

Salah satu yang membuat Liga Champions musim ini sangat menarik adalah perwakilan Spanyol yang mencatatkan sejarah dengan berhasil masuknya 5 klub unggulan ke dalam plot Liga Si Kuping Besar. Seperti yang diketahui bahwa Barcelona sebagai juara bertahan, Real Madrid sebagai Runner Up, Atletico Madrid sebagai tiga teratas pada hasil Liga Spanyol lalu. Kemudian disusul Valencia yang lolos dalam Play-Off dan Sevilla yang masuk sebagai kampiun Europa League.

Hal ini juga sebagai pencapaian luar biasa dan membuktikan bahwa La Liga Spanyol adalah salah satu liga terbaik dan terkuat saat ini yang ada.



Dari hasil drawing tersebut hal mengejutkan justru terjadi di perwakilan Liga Ratu Elizabeth, bahwa masing-masing perwakilan memiliki kesempatan untuk bertarung di Liga Champions. Mengingat bahwa hasil undian tersebut tidak akan menyingkirkan mereka setidaknya sampai di 8 besar jika mereka bisa lolos sampai di 16 besar.

Seperti yang diketahui bahwa tahun ini Final Liga Champions akan digelar di markas besar AC Milan, yaitu San Siro. Di tanah air sendiri stasiun tv yang memegang hak siar Liga Champions saat ini adalah stasiun tv swasta tertua di Indonesia yaitu RCTI.

Related

olahraga 7681059089166599728

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item