Mesut Özil Ucapkan HUT RI Ke-70


itahnews - Peringatan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia rupanya juga menjadi perhatian bintang sepakbola Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil. Ia mengucapkan selamat hari kemerdekaan buat Indonesia lewat media sosial Facebook.

Dalam postingannya, Mesut Ozil mengunggah sebuah foto dirinya di ruang ganti yang berisi kostum pemain Arsenal. Pada foto tersebut, Mesut Ozil terlihat mengenakan dasi merah dan kemeja putih. Pada ucapannya, Mesut Ozil juga mencantumkan hastag, #RedAndWhite #Indonesia #IndependenceDay.

"Wish all Indonesians a very happy 70th Independence Day, peace, prosperity and growth!" tulis Mesut Ozil di akun facebooknya.

Mesut Ozil menjadi pilar penting Arsenal musim ini. Hal itu diakui manajer Arsenal, Arsene Wenger yang memuji penampilan Mesut Oezil saat timnya mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada lanjutan Premier League di Shelhust Park, Minggu (16/8/2015).

Mesut Ozil mencetak satu assist pada pertandingan tersebut. Wenger pun mengaku senang bisa menyaksikan permainan hebat Mesut Ozil pada laga itu.

"Dia (Oezil) bermain sangat baik. Dia menjadi pemain yang sangat penting. Menyenangkan bisa menyaksikan kualitasnya serta kecerdasannya saat memberikan umpan. Dia benar-benar luar biasa," puji Arsene Wenger dilansir Mirror.


Related

olahraga 4526437471576171538

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item